Penjualan Bertumbuh, Honda Resmikan Dealer 3S Baru di Pondok Gede, Berikut Fasilitasnya

Harun Rasyid - Kamis, 30 Juni 2022 | 22:00 WIB
PT Honda Prospect Motor (HPM) resmikan dealer Honda Maju Pondok Gede, Jakarta Timur.
Dok. HPM
PT Honda Prospect Motor (HPM) resmikan dealer Honda Maju Pondok Gede, Jakarta Timur.

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi membuka dealer baru Honda Maju Pondok Gede di Jakarta Timur, Kamis 30 Juni 2022.

Peresmian dealer baru Honda Maju dilakukan HPM setelah sebelumnya dua jaringan dealer Honda KMG Manado, Tomohon, dan Honda Wiltop Jambi, Kabupaten Bungo juga diresmikan di tahun ini.

Kotaro Shimizu, President Director HPM mengatakan, hadirnya dealer baru Honda di Jakarta Timur tersebut diyakini sebagai komitmen terhadap konsumen di area Jabodetabek yang terus bertumbuh.

Honda Maju Pondok Gede merupakan wujud komitmen kami untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen dalam hal memberikan pelayanan, khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi," ujarnya dalam rilis resmi HPM, Kamis (30/6/2022).

Dari data yang dihimpun HPM, area Jakarta merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia yang masih terus berkembang.

Selama periode Januari hingga Mei 2022, penjualan di area Jakarta berkontribusi sebesar 53,5 persen terhadap total penjualan Honda di Jabodetabek.

Peresmian dealer baru Honda Maju Pondok Gede, Jakarta Timur.
Dok. HPM
Peresmian dealer baru Honda Maju Pondok Gede, Jakarta Timur.


Sementara Honda Maju Pondok Gede menjadi dealer resmi Honda yang ke-50 di area Jabodetabek.

Sebagai informasi, dealer tersebut lahan seluas 10.692 m2 dengan tiga lantai bangunan yang memiliki fasilitas sales, service dan spare part (3S).

Baca Juga: Kata Honda Soal NJKB ‘Mobil Misterius’ yang Baru Didaftarkan, Sinyal Buat SUV RS Concept?

Fasilitas servis mobil Honda di dealer baru ini berdiri di area seluas 1.360 m2, yang dilengkapi 14 bay General Repair, 2 bay Periodical Maintenance, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 Washing Bay, 10 Service Parking Bay dan 6 Reception & Delivery bay.

Selain itu, dealer 3S Honda di Pondok Gede ini memiliki area spare parts seluas 150 m2 yang melayani kebutuhan suku cadang mobil Honda.

Shimizu menambahkan, semoga kehadiran dealer baru Honda di Jakarta ini dapat meningkatkan pelayanan sales maupun aftersales untuk para konsumennya.

"Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan yang memuaskan konsumen di area ini," tutupnya.

Honda Maju Pondok Gede

Jl. Raya Pondok Gede RT. 001/RW.
012, kelurahan Lubang Buaya, kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.


Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa