Honda ADV 160 Mau Meluncur Besok, Beli ADV 150 Bisa Dapat Diskon, Tapi Cuma di Sini

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 30 Juni 2022 | 20:59 WIB
Honda ADV 160 nyaris dipastikan launching besok, beli pendahulunya ADV 150 bisa dapat diskon, tapi cuma di Jakarta Fair Kemayoran 2022.
Pradana
Honda ADV 160 nyaris dipastikan launching besok, beli pendahulunya ADV 150 bisa dapat diskon, tapi cuma di Jakarta Fair Kemayoran 2022.

GridOto.com - Setelah menjadi rahasia umum selama beberapa hari terakhir, Honda ADV 160 akhirnya siap mengaspal di Indonesia sebentar lagi.

Bahkan bisa dibilang hanya dalam hitungan jam, karena Honda ADV 160 diisukan resmi meluncur di Indonesia pada Jumat, (1/7/2022) besok hari.

Dari bocoran yang sudah ada, Honda ADV 160 pun tampaknya akan membawa banyak pembaruan seperti mesin eSP+ 160 cc yang lebih bertenaga.

Kemudian fungsi Honda Selectable Traction Control (HTSC), windshield yang lebih tinggi ketimbang pendahulunya yaitu Honda ADV 150, serta desain yang lebih angular.

Meskipun akan digantikan sebentar lagi, PT Astra Honda Motor (AHM) terpantau masih menawarkan ADV 150 pada konsumen.

GridOto.com pun mencoba mencari tahu apakah ada diskon yang diberikan kepada Honda ADV 150.

Karena umumnya, diskon menjadi salah satu cara pabrikan untuk menghabiskan stok sebelum diganti oleh model yang lebih baru.

Namun, salah satu Pramuniaga Honda yang GridOto.com temui di Jakarta mengatakan bahwa Honda ADV 150 tidak diberikan diskon khusus.

“Untuk Honda ADV 150 sendiri tidak ada diskon khusus, baik itu untuk pembelian cash maupun kredit,” ujar Pramuniaga tersebut kepada GridOto.com, Kamis (30/6/2022).

Baca Juga: Launching Besok, Booking Fee Honda ADV 160 Ternyata Cukup Bayar Segini


Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa