Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhirnya Terkuak, Lihat Bocoran Tampang dan Fitur Honda ADV 160 Baru!

Muhammad Farhan - Kamis, 30 Juni 2022 | 07:00 WIB
Bocoran bodi depan bagian samping Honda ADV 160
welovehonda
Bocoran bodi depan bagian samping Honda ADV 160

GridOto.com - Akhirnya terkuak sedikit demi sedikit, lihat nih bocoran tampang dan fitur yang bakal hadir di Honda ADV 160 baru!

Sama seperti bocoran sebelumnya, informasi terbaru ini dapat dilihat dalam video singkat di laman media sosial Instagram @welovehonda_id.

Video teaser sepanjang 15 detik tersebut menampilkan beberapa detail milik motor Honda ADV 160 yang bakal meluncur pada 1 Juli 2022 mendatang.

Dengan tulisan ExploreNewEveryday, kelihatan salah satu tipe motor Honda tersebut dalam laburan kombinasi warna merah silver.

Salah satu bagian yang ditampilkan adalah bagian panel instrumen, kelihatan berubah dibandingkan dengan milik Honda ADV 150.

Panelmeter speedometer Honda ADV160 2022
Astra Honda Motor
Panelmeter speedometer Honda ADV160 2022

Masih mengusung layar full digital tipe negative display, secara dimensi tampak lebih besar serta ketambahan beberapa fitur baru didalamnya.

Paling jelas bakal ada takometer di sebelah kiri dengan redline di kisaran 9.500 rpm serta ada fitur HSTC (Honda Selectable Traction Control) serupa PCX 160.

Salah satu keunikan panel instrumen ADV 150 berupa logo kristal es juga tampak hadir, bakal muncul jika motor membaca kondisi suhu di bawah -3 derajat Celcius.

Panelmeter speedometer Honda ADV160 2022
Astra Honda Motor
Panelmeter speedometer Honda ADV160 2022

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa