GAIKINDO Akan Selenggarakan GIIAS Talk, Kupas Tuntas Perkembangan Industri Otomotif Terkini

Wisnu Andebar - Kamis, 30 Juni 2022 | 15:05 WIB
Booth Hyundai di ajang GIIAS 2021.
Dok. Hyundai Motors Indonesia
Booth Hyundai di ajang GIIAS 2021.

GridOto.com - Ajang otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan diselenggarakan pada 11-21 Agustus 2022 di BSD City, Tangerang.

Setelah itu, pameran otomotif bertaraf internasional ini akan dilanjutkan ke beberapa kota besar lainnya di Indonesia seperti Surabaya, Medan, dan Makassar.

Namun, sebelum penyelenggaraan GIIAS 2022 berlangsung pada Agustus mendatang, GAIKINDO akan melangsungkan GIIAS Talk terlebih dahulu.

GIIAS Talk merupakan sebuah program talkshow yang akan membahas isu otomotif ke depan, serta berbagai transformasi dan inovasi industri otomotif.

Sejumlah pakar industri otomotif Indonesia akan didatangkan sebagai narasumber, yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pelaku dan pecinta otomotif.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengatakan, seluruh rangkaian penyelenggaraan GIIAS adalah salah satu kegiatan GAIKINDO untuk memberikan pengetahuan mengenai berbagai inovasi terbaru dari industri otomotif Indonesia.

“Pada GIIAS Talk, kami ingin memberikan informasi dan edukasi yang diberikan langsung dari para pakar, agar masyarakat dapat memiliki informasi yang tepat untuk terus berkarya di bidang otomotif,” kata Nangoi dalam keterangan resminya, Kamis (30/6/2022).

GIIAS Talk akan menghadirkan Electra Mobilitas Indonesia (EMI) dan Agen Pemegang Merek (APM) mobil listrik sebagai narasumber, serta Aries Aditya Putra (Youtube Channel Electric Mobility) sebagai host.

Selain mendapatkan situasi terbaru mengenai perkembangan mobil listrik di Indonesia, para partisipan juga dapat ikut berdiskusi langsung dengan para pakar pada sesi sharing session.

Baca Juga: Bakal Bawa Kejutan, MG Siap Perkenalkan Mobil Listrik Mulan di GIIAS 2022?

Sebagai informasi, GIIAS 2022 akan kembali hadir dengan mengusung tema The Future is Bright, dengan menghadirkan teknologi terbaru dari merek ternama industri otomotif.

Secara total ada 25 merek kendaraan yang meramaikan GIIAS 2022 yaitu Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Kemudian untuk kendaraan komersial akan diikuti oleh Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks.

Selain itu, GIIAS 2022 juga akan diikuti oleh berbagai merek motor dan ratusan industri pendukung lainnya.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa