Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bisa Angkut Banyak Penumpang, Harga Mobil Bekas Daihatsu Luxio Kini Mulai Rp 60 Jutaan

Rudy Hansend - Selasa, 28 Juni 2022 | 11:35 WIB
Body Daihatsu Luxio 2009
Dok.OTOMOTIF
Body Daihatsu Luxio 2009


GridOto.com - Daihatsu Luxio jadi pilihan mobil bekas dengan kabin yang lapang dan sanggup menampung hingga 8-penumpang, termasuk pengemudi.

Masuk kategori mini-van, secara dimensi Daihatsu Luxio memiliki panjang 4.215 mm, lebar 1.710 mm dan tinggi 1.915 mm.

Walaupun desainnya mirip Daihatsu Gran Max, namun Luxio diklaim memiliki suspensi yang lebih empuk dan nyaman jika dibandingkan saudara kandungnya tersebut.

Soal harganya di pasar mobil bekas, Daihatsu Luxio bekas kini bisa didapat dengan budget puluhan juta rupiah.

"Harga Daihatsu Luxio bekas cukup menarik. Tipe tertingginya sekitar Rp 130 jutaan, kalau yang termurah sekitar Rp 60 jutaan," ujar Hendrik Kusuma, Pemilik showroom mobil bekas Jaya Mobil di Tangerang Selatan.

"Harga tersebut tergantung kondisi, tipe, tahun produksi dan pajak tahunan," lanjutnya saat dihubungi GridOto.com, pada Senin (27/6/2022).

Mengutip kanal Pricelist GridOto.com, harga Daihatsu Luxio bekas saat ini berkisar Rp 60 jutaan hingga Rp 185 juta untuk lansiran 2010 hingga 2020.

Adapun Daihatsu Luxio tersedia dalam tipe D, M dan X dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan serta otomatis 4-percepatan.

Selain dikenal bandel dan irit, mesin 3SZ-VE berkubikasi 1.500 cc yang disematkan mampu mengeluarkan tenaga 96 dk dan torsi maksimum 134 Nm.

Baca Juga: Wow Enggak Nyangka Toyota Yaris 2015 Bekas Tipe G A/T Segini Harganya

Bagi sobat GridOto yang mau melihat harga mobil bekas dari berbagai merek dan tipe lainnya, bisa langsung klik di sini sob.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa