Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sikat! Tukar Tambah Mobil Lama dengan Suzuki All New Ertiga Hybrid Dapat Cashback Jutaan Rupiah

Wisnu Andebar - Jumat, 17 Juni 2022 | 16:20 WIB
Suzuki Ertiga Hybrid
Rianto Prasetyo
Suzuki Ertiga Hybrid

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan promo khusus, buat konsumen yang ingin melakukan tukar tambah mobil lama dengan All New Ertiga Hybrid melalui Auto Value.

Adapun promo yang berlaku selama Juni 2022 ini memberikan ekstra cashback sebesar Rp 2,5 juta, untuk setiap tukar tambah merek dan tipe mobil apapun dengan All New Ertiga Hybrid.

Hendro Kaligis, Head of Fleet & Business Initiatives SIS mengatakan, lebih dari 20 persen pembelian mobil di segmen LMPV dilakukan dengan cara tukar tambah.

“Bagi konsumen yang ingin mengganti mobil lamanya dengan All New Ertiga Hybrid dapat memanfaatkan layanan Auto Value. Apalagi kami memberikan promo ekstra cashback untuk konsumen,” ujar Hendro dalam keterangan resmi SIS, Jumat (17/6/2022).

Sebagai informasi, Suzuki All New Ertiga Hybrid memiliki empat tipe dan saat ini masih dibanderol dengan harga perkenalan yang berlaku hingga Agustus 2022 mendatang.

Di antaranya GX MT yang dihargai Rp 270,3 juta, SS MT Rp 281,3 juta, GX AT Rp 281,3 juta, dan SS AT Rp 292,3 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Lebih lanjut, Auto Value sendiri merupakan layanan tukar tambah resmi dari Suzuki Indonesia dengan kelebihan proses yang cepat, transparan dan menguntungkan.

Saat ini layanan Auto Value sudah tersedia di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Cirebon, Surabaya dan Bangka Belitung.

Melalui Auto Value, calon pembeli mobil Suzuki yang tidak memiliki banyak waktu dapat memilih waktu dan tempat proses valuasi kendaraan lamanya.

Baca Juga: Tertarik Beli Suzuki All New Ertiga Hybrid? Masih Harga Promo, Cicilannya Mulai Rp 4 Jutaan Aja Nih

Proses ini dilakukan secara transparan oleh petugas yang sudah berpengalaman, layanan satu atap membuat proses administrasi menjadi lebih sederhana.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ekstra cash back All New Ertiga Hybrid, silakan menghubungi sales representative di dealer Suzuki terdekat atau dapat mengunjungi www.suzuki.co.id/autovalue.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa