Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Benelli Leoncino Facelift Meluncur Duluan di Eropa, Begini Tampilannya

Muhammad Farhan - Rabu, 22 Juni 2022 | 07:29 WIB
Benelli Leoncino 800 facelift 2023 meluncur di Eropa
Benelli
Benelli Leoncino 800 facelift 2023 meluncur di Eropa

GridOto.com - Benelli Leoncino facelift meluncur duluan di pasar Eropa, enggak berubah banyak namun begini tampilannya sekarang.

Produk motor berjenis sport retro modern hasil karya pabrikan Italia-Tiongkok ini dijual di berbagai belahan dunia, salah satunya di Indonesia.

Bedanya yang masuk Tanah Air adalah varian bermesin 250 dan 500 cc, sedangkan yang mendapat tampilan baru tersebut bermesin 800 cc.

Ketiganya punya tampilan serupa, perbedaan paling utama jelas dari kubikasi mesin yang digendong.

Dilihat sekilas memang perubahannya enggak begitu terasa dari model lamanya, namun dilihat lebih dekat kini detailnya tampak lebih mewah.

Mulai dari bagian depan, headlamp masih sama namun kini ada semacam cover yang menyerupai windshield mini di sekelilingnya.

Detail perbedaan Benelli Leoncino 800 facelift 2023
Benelli
Detail perbedaan Benelli Leoncino 800 facelift 2023

Bergeser ke tangki bensin, bentuk dan tekukannya kelihatan berubah jadi lebih tegas dan ada tambahan semacam tank pad senada tangki di sampingnya.

Kemudian bagian cover frame di tengah antara tangki dan bodi samping juga berbeda, bentuknya kini seperti sirip ventilasi mengarah ke mesin.

Berbeda dengan Leoncino 250 yang berwarna hitam atau Leoncino 500 yang berwarna silver, Leoncino 800 dibekali suspensi depan upside down warna gold.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa