Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MV Agusta Sangarkan Tampilan Dua Varian Brutale RR Series, Intip Wujudnya

Muhammad Farhan - Rabu, 8 Juni 2022 | 20:00 WIB
MV Agusta Brutale RR 2022
MV Agusta
MV Agusta Brutale RR 2022

GridOto.com - MV Agusta segarkan tampilan dua varian Brutale RR series yang tergolong dalam kategori motor naked roadster.

Pabrikan asal Italia tersebut memang dikenal memproduksi motor yang punya prinsip kombinasi antara fungsi dan karya seni.

MV Agusta Brutale RR series dibekali mesin 800 cc dan kakaknya yaitu Brutale 1000 RR bermesin 1000 cc.

Dari segi desain masih tampak eksotis, tampak padat dan berotot berkat rangka, mesin dan kaki-kaki yang jelas terekspos.

Ciri khas Brutale seperti headlamp lingkaran, jok split seat bertingkat dan single swing arm yang terpasang tetap terlihat.

Nah pada Brutale RR series terbaru, lampunya sudah full LED dan panel instrumen digital TFT berwarna serta dilengkapi dengan fitur elektronik kekinian.

Contohnya seperti IMU, traction control, wheelie control, cruise control, MV EAS (quickshifter), dan koneksi smartphone MV Ride.

Pilihan warnanya ada tiga, yaitu Fire Red/Intense Black Gloss, Carbon Black/Avio Grey Metallic, dan Shock Pearl Red/Avio Grey buat Brutale RR.

MV Agusta Brutale 1000 RR 2022
MV Agusta
MV Agusta Brutale 1000 RR 2022

Lalu Matte Metallic Carbon Black/Mamba Red Gloss, Fire Red/Matte Metallic Dark Grey, dan Matte Metallic Aviation Grey-Dark Grey/Fluorescent Yellow buat Brutale 1000 RR.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa