Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Sewa Honda CRF150L atau Kawasaki KLX150 buat Trabasan? Tempat Ini Sediakan Mulai Rp 400 Ribu Per Hari, Berikut Syaratnya

Muslimin Trisyuliono - Rabu, 18 Mei 2022 | 19:10 WIB
Sewa motor trail buat trabasan di ROX Sentul
Muslim/GridOto.com
Sewa motor trail buat trabasan di ROX Sentul

GridOto.com - Berkendara di jalur off-road menggunakan motor trail alias trabasan memang bisa menjadi sarana hiburan yang cukup asyik.

Pasalnya jalur yang dilewati saat trabasan cukup beragam, mulai dari masuk ke hutan, tanjakan dan turunan yang curam, hingga melewati jalanan bebatuan.

Buat sobat yang ingin trabasan tapi belum cukup budget untuk membeli motor trail, bisa menyambangi rental Riple Offroad Xperience (ROX) di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Alfian Adi Wibowo, selaku Maintenance Unit dari ROX mengatakan, pihaknya menyewakan berbagai macam motor trail dengan rentang harga yang berbeda-beda.

"Peminat trabasan sekarang lagi banyak, kalau penasaran dan tidak punya motor trail bisa sewa di ROX. Total unitnya ada 10 dari 150 cc sampai 250 cc," ujar Alfian kepada GridOto.com, Rabu (18/05/2022).

"Kisaran harga sewanya mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 600 ribu per hari, sudah termasuk helm dan body protector," sambungnya.

Untuk detailnya, kategori motor trail 150 cc seperti Honda CRF150L dan Kawasaki KLX150 biayanya Rp 400 ribu dengan jaminan Rp 250 per hari.

Kemudian kategori mesin yang lebih besar seperti GPX 250 cc, biaya sewa Rp 600 ribu dan jaminan Rp 250 per hari.

Bagi yang tertarik, Alfian menerangkan sewa motor trail di rentalnya bisa dilakukan secara online dengan mengakses ke Instagram @rox_bogor.

Baca Juga: Meski Namanya Mirip Tapi Motor Trail Beda dengan Motor Trial, Berikut Perbedaannya

Sewa motor trail buat trabasan di ROX Sentul
Muslim/GridOto.com
Sewa motor trail buat trabasan di ROX Sentul

"Persyaratan cukup mudah cukup memilih jenis motor trail yang akan dipakai, menentukan tanggal sewa dan siapkan KTP," ucap Alfian.

Sobat juga bisa langsung datang ke alamat Ruko Jungle Land Blok C3A-017, Jalan Raya Jungle Land Avenue, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat (0813-2390-2412).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa