Habis Dipakai Mudik Bodi Mobil Penyok? Perbaikan di Auto2000 Ada Diskon Hingga Rp 300 Ribu

Wisnu Andebar - Selasa, 17 Mei 2022 | 10:51 WIB
Ilustrasi dealer Auto2000 Body & Cat
Auto2000
Ilustrasi dealer Auto2000 Body & Cat

GridOto.com - Auto2000 menghadirkan promo khusus buat sobat yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan bodi mobil.

Bertajuk Promo Kilau Toyota Pilihan, program yang ditawarkan berupa diskon biaya jasa perbaikan dan perawatan bodi mobil sebesar Rp 300 ribu untuk konsumen.

Untuk mendapatkan diskon tersebut, konsumen harus melakukan transaksi minimal Rp 1,5 juta atau klaim asuransi minimal Rp 3,5 juta.

Kemudian untuk perbaikan dan perawatan bodi kendaraan dengan transaksi minimal Rp 1 juta dan klaim asuransi minimal Rp 2,5 juta, berhak mendapatkan potongan biaya jasa perbaikan Rp 150 ribu.

Tidak hanya itu, terdapat pula tambahan diskon lima persen untuk 104 suku cadang yang diganti.

Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000 mengatakan, bahwa setelah dipakai liburan atau mudik sangat mungkin bodi mobil mengalami kerusakan, sehingga menyebabkan baret atau penyok.

Menurutnya, apabila dibiarkan kerusakan bodi mobil bukan tidak mungkin menjadi semakin parah bahkan menimbulkan karat.

"Untuk itu, segera bawa mobil ke Auto2000 untuk memperoleh layanan Bodi & Cat dan manfaatkan Promo Kilau Toyota Pilihan," kata Nur Imansyah dalam keterangan resminya, Senin (16/5/2022).

Ia menjelaskan, body repair di Auto2000
memiliki fasilitas yang lengkap dan modern didukung teknisi andal.

Baca Juga: Auto2000 Hadirkan Program Bedug Ramadan, Cicilan All New Avanza Mulai Rp 2 Jutaan Hingga Bunga 0 Persen

Pasalnya semua teknisi sudah melalui proses seleksi dan training yang ketat dengan kompetensi tinggi untuk menjaga kualitas pekerjaan.

Kegiatan body repair Auto2000 terintegrasi dengan baik sehingga pekerjaan perbaikan bodi mobil berjalan secara terpadu, cepat, dan efektif. 

Auto2000 menjalankan proses quality control yang ketat oleh teknisi bersertifikasi Teknisi Body dan Teknisi Paint dari Toyota.

Terdapat proses final quality control di ruang khusus untuk memastikan tidak ada cacat dengan toleransi zero defect sehingga mobil tampak segar kembali.  

"Konsumen yang ingin melakukan perbaikan atau perawatan bodi mobilnya bisa booking lewat aplikasi Auto2000 Digiroom,” tutup Nur Imansyah. 


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa