Ada Logo Sponsor Tim Suzuki yang Hilang di MotoGP Prancis 2022, Efek Mau Keluar dari MotoGP Tahun Depan?

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 13 Mei 2022 | 19:43 WIB
Waduh, ada logo sponsor yang hilang dari motor tim Suzuki pada MotoGP Prancis 2022, efek mau keluar dari MotoGP tahun depan kah?
MotoGP
Waduh, ada logo sponsor yang hilang dari motor tim Suzuki pada MotoGP Prancis 2022, efek mau keluar dari MotoGP tahun depan kah?

GridOto.com - Waduh, ada logo sponsor yang hilang dari motor tim Suzuki pada MotoGP Prancis 2022, efek mau keluar dari MotoGP tahun depan kah?

Tim Suzuki tetap fokus menjalani MotoGP Prancis 2022 akhir pekan ini di tengah kabar niatan pabrikan tersebut untuk keluar dari MotoGP mulai tahun depan.

Livio Suppo selaku Manajer Tim Suzuki sendiri berharap tim-nya dapat mendapatkan hasil maksimal pada MotoGP Prancis 2022.

“Kami terinspirasi kemenangan teman-teman kami di SERT (tim balap ketahanan Suzuki) di Le Mans,” ujar Suppo dalam siaran resmi, Jumat (13/5/2022).

“Konfigurasi sirkuit dan balapannya memang berbeda, tapi kami akan bekerja keras dan harapannya bisa mendulang hasil yang baik,” lanjutnya.

Hanya saja, ada satu hal terlihat menghilang dari motor Suzuki GSX-RR tunggangan Alex Rins dan Joan Mir pada FP1 MotoGP Prancis 2022 tadi.

Yaitu logo salah satu sponsor mereka yaitu produsen bir non-alkohol asal Spanyol yaitu Estrella Galicia 0,0.

Tidak hanya dari motor, logo Estrella Galicia 0,0 juga terpantau lenyap dari wearpak, seragam kru tim, serta pit box tim asal Hamamatsu, Jepang tersebut.

Lantas apa alasannya? Apakah ada hubungannya dengan keputusan Suzuki untuk meninggalkan MotoGP mulai 2023 mendatang?

Baca Juga: Suzuki Akhirnya Kasih Kabar Niat Keluar dari MotoGP Setelah Musim Balap Tahun Ini


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa