Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Teknologi Mobil Listrik

Everrati Ungkap Mobil Listrik Mercedes-Benz SL, Harganya Selangit!

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Jumat, 6 Mei 2022 | 07:46 WIB
Mercedes-Benz SL Pagoda (W113) hasil kerjasama Everrati dengan Hilton & Moss.
Rayhan Haikal/GridOto.com
Mercedes-Benz SL Pagoda (W113) hasil kerjasama Everrati dengan Hilton & Moss.

GridOto.com - Perusahaan teknologi mobil listrik Everrati telah mengungkap hasil restomod terbarunya berbasis Mercedes-Benz SL Pagoda (W113).

SL Pagoda listrik tersebut merupakan salah satu wujud kerjasama Everrati dengan perusahaan restorasi spesialis mobil klasik, Hilton & Moss.

"Everrati bangga untuk bekerjasama dengan mitra yang memiliki standar kualitas yang sangat tinggi," kata Justin Lunny, Founder dan Chief Executive Officer Everrati.

"Berbekal pengalaman terdepan dalam mengerjakan mobil-mobil Mercedes-Benz serta semangat akan restorasi terbaik, Hilton & Moss adalah mitra sempurna untuk mendefinisi ulang pengalaman W113 SL 'Pagoda,'" tambah Lunny.

Sekilas mengenai Hilton & Moss, perusahaan berbasis Hertfordshire, Inggris ini telah mengantongi pengalaman restorasi lebih dari 40 tahun.

Hilton & Moss bertugas merestorasi bodi dan sasis Mercedes SL Pagoda hingga ke detail terdalam, sebelum mendapatkan penggerak listrik dari Everrati.
Rayhan Haikal/GridOto.com
Hilton & Moss bertugas merestorasi bodi dan sasis Mercedes SL Pagoda hingga ke detail terdalam, sebelum mendapatkan penggerak listrik dari Everrati.

Baca Juga: Gandeng Superformance, Everrati Siap Ubah Ford GT40 Jadi Mobil Listrik

Hilton & Moss telah dipercaya untuk mengerjakan mobil klasik ikonik seperti Jaguar E-Type, Aston Martin DB5, dan Mercedes-Benz 300SL Gullwing.

Nah dalam kerjasama ini, Hilton & Moss bertugas untuk merestorasi sasis dan bodi Mercedes-Benz SL 'Pagoda' hingga ke detail terdalam.

Bedanya ketimbang menggunakan mesin bakar enam silinder aslinya, Everrati menyematkan penggerak listrik dengan baterai 57 kWh.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa