Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Test Ride Lengkap New KTM Duke 250, Punya Standar Emisi Lebih Tinggi!

Muhammad Farhan,Antonius Yuliyanto - Senin, 9 Mei 2022 | 14:00 WIB
Test ride KTM Duke 250 2021
Okkie
Test ride KTM Duke 250 2021

GridOto.com – Inilah hasil test ride lengkap New KTM Duke 250, kini punya standar emisi lebih tinggi dibanding model sebelumnya!

Pada akhir 2021 silam, PT Penta Jaya Laju Motor selaku APM KTM di Indonesia secara resmi memasarkan New KTM Duke 250 yang merupakan model 2021.

Standar emisinya kini mengacu pada standar BS-VI atau Bharata Stage VI. Itu merupakan standar emisi di India, negara tempat motor-motor KTM 400 cc ke bawah diproduksi.

Desain

Secara desain, New Duke 250 2021 ini masih persis dengan model 2017, bedanya tentu hanya permainan warna dan grafisnya saja.

Garis bodinya serba tajam mulai dari lampu utama, shroud tangki sampai bodi belakang, yang terinspirasi dari Super Duke 1290 R. Kesan yang dihadirkan dari motor ini jadi terlihat agresif dan sangar.

Terlihat gagah dan memikat mata tentu saja juga dari bentuk sasis trellis yang dicat oranye, dipadu dengan suspensi upside down yang besar serta lengan ayun yang seakan didesain terbalik.

Performa & Konsumsi Bensin

Secara spesifikasi mesin tentunya tetap, 248,8 cc 1 silinder DOHC 4 katup injeksi berpendingin cairan dengan transmisi 6 percepatan.

Baca Juga: Unit Terbatas, KTM Duke 790 Muncul di IIMS 2022, Power 100 dk Bobot Setara Motor 250 cc

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa