Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mudik Lebaran

Melepas Rindu, PT AHM Bikin Silaturahmi Virtual Buat Konsumen Motor Honda yang Tidak Mudik Lebaran

Fendi - Rabu, 27 April 2022 | 17:30 WIB
AHM menyelenggarakan silaturahmi virtual (23/4/2022) untuk berbagi momen suka cita bersama konsumen setia Honda yang tidak melakukan mudik di tahun ini
PT AHM
AHM menyelenggarakan silaturahmi virtual (23/4/2022) untuk berbagi momen suka cita bersama konsumen setia Honda yang tidak melakukan mudik di tahun ini


GridOto.com – Konsumen sepeda motor Honda yang tidak melaksanakan mudik ke kampung halaman, PT Astra Honda Motor (AHM) memfasilitasinya dengan mengadakan silaturahmi virtual.

Dalam kegiatan pemecah rindu ini, konsumen Honda dapat berinteraksi dengan keluarganya di kampung halaman dan menyaksikan pemberian bingkisan spesial Lebaran yang telah disiapkan AHM dan jaringannya.

Silaturahmi virtual yang diadakan pada Sabtu (23/4/2022) ini, diikuti oleh 304 konsumen terpilih dari peserta program Mudik-Balik Honda (MBBH) 2019 dan juga konsumen loyal dari main dealer sepeda motor Honda.

Peserta terpilih ini merupakan konsumen yang merantau jauh dari kota kelahirannya di Aceh hingga Papua.

Selain bingkisan spesial Lebaran, konsumen yang mengikuti silaturahmi virtual ini juga mendapatkan voucher service sebesar Rp 100.000, voucher dari aplikasi Astrapay Rp 50.000, dan voucher belanja senilai Rp 100.000.

Asyiknya lagi, konsumen terpilih itu berkesempatan memenangkan doorprize 1 unit sepeda motor Honda Genio dan hadiah-hadiah menarik lainnya yang bernilai puluhan juta rupiah.

“Tidak semua konsumen sepeda motor Honda memiliki kesempatan untuk mudik ke kampung halaman pada Lebaran tahun ini,” kata General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Antok Yuniarso dalam keterangan yang diterima GridOto.com.

“Melalui acara silaturahmi virtual, kami juga ingin berbagi momen suka cita dengan konsumen dalam melepas rindu bersama anggota keluarganya,” tutup Antok.

AHM juga melakukan layanan spesial untuk pencita motor Honda dalam menghadapi periode libur bersama Idul Fitri 1443 H dan mudik Lebaran 2022 ini.

Baca Juga: Pemilik Motor Honda Jangan Khawatir Saat Mudik Lebaran, PT AHM Hadirkan Posko Mudik Bale Santai Honda

Selain layanan Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga, AHM bersama dengan jaringannya, turut mendukung program vaksinasi pemerintah dengan mengadakan kegiatan vaksin booster di 10 kota besar yang ada di Indonesia.

Yaitu di Palembang, DKI Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Palu, Pontianak dan Mataram untuk 1.650 konsumen sepeda motor Honda yang akan melakukan mudik pada musim Lebaran.

AHM dan jaringannya menyelenggarakan vaksin booster di 10 kota besar Indonesia untuk 1.650 konsumen setia sepeda motor Honda
PT AHM
AHM dan jaringannya menyelenggarakan vaksin booster di 10 kota besar Indonesia untuk 1.650 konsumen setia sepeda motor Honda

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa