Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2022

Mobil Baru BMW Seri 7 The First Edition. Khusus Jepang, Cuma 150 Unit!

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Selasa, 26 April 2022 | 07:00 WIB
BMW i7 xDrive60 The First Edition akan menyapa konsumen Jepang dalam jumlah terbatas.
Rayhan Haikal/GridOto.com
BMW i7 xDrive60 The First Edition akan menyapa konsumen Jepang dalam jumlah terbatas.

GridOto.com - Seiring dengan peluncuran globalnya, BMW Jepang turut merilis edisi spesial BMW Seri 7 generasi terbaru termasuk mobil listrik BMW i7.

Berjulukan The First Edition, edisi spesial ini diluncurkan sebagai edisi pembuka BMW Seri 7 generasi terbaru yang dijual di Jepang.

BMW Jepang menghadirkan The First Edition dalam tiga versi yaitu BMW 740i Excellence, BMW 740i M Sport, dan tentunya BMW i7 xDrive60 Excellence.

Edisi The First Edition hanya tersedia sebanyak 150 unit saja dengan jumlah per versi masing-masing 50 unit.

Semenjak diluncurkan, BMW Jepang mulai menerima pesanan pre-order dan rencananya akan menyapa konsumen mulai kuartal keempat 2022.

Ada tiga versi BMW Seri 7 The First Edition yakni BMW 740i Excellence, BMW 740i M Sport, dan BMW i7 xDrive60 Excellence.
Rayhan Haikal/GridOto.com
Ada tiga versi BMW Seri 7 The First Edition yakni BMW 740i Excellence, BMW 740i M Sport, dan BMW i7 xDrive60 Excellence.

Baca Juga: Teknologi Mobil Listrik BMW i7, Sedan Flagship Listrik Pertama BMW

Apa saja yang membuat BMW Seri 7 The First Edition ini spesial? Selain jumlah unit yang sedikit, edisi ini juga dibekali beberapa fitur yang akan memanjakan penumpangnya.

Pertama adalah Rear Seat Entertainment Experience berupa monitor panoramic display belakang berukuran 31,3 inci dengan kualitas 8K.

Selain itu ada Rear Comfort Package yang terdiri dari Rear Active Ventilation Seat, Multi-Function Seat (Rear), Executive Lounge Rear Console, Heat Comfort Package, dan Rear Massage Seat.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa