Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut HUT ke-50, Wahana Artha Group Adakan Program 'Gift of Love' Buat Masyarakat dan Lingkungan

Muhammad Farhan - Sabtu, 23 April 2022 | 13:20 WIB
Edi Setiawan, Chief Marketing Officer Wahana Artha Group
Wahana
Edi Setiawan, Chief Marketing Officer Wahana Artha Group

GridOto.com - Sambut HUT ke-50 pada tanggal 6 Agustus mendatang, Wahana Artha Group (WAG) adakan program 'Gift of Love' buat masyarakat dan lingkungan.

Program tersebut merupakan bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan agar bernilai lebih dan bermanfaat untuk orang banyak.

Rasa kepedulian untuk dapat sebarkan manfaat kepada orang banyak ini punya prinsip To Serve (Melayani) serta Care and Grow (Peduli dan Berkembang).

“Kami ucapkan terima kasih untuk konsumen setia kami yang tetap mempercayai Wahana. Apresiasi ini coba kami tuangkan dalam bentuk dan upaya agar dapat memberikan nilai lebih atau bermanfaat pada orang banyak, tidak hanya berbisnis,” papar Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan.

Kegiatan CSR tersebut telah berlangsung sejak Januari 2022 berupa acara berbagi makan sehat, panti asuhan, serta pelayanan kesehatan berupa pos pengobatan lansia, donasi kaki palsu dan donor darah, serta donasi pendidikan.

Terdata hingga bulan Maret 2022 sebanyak 19.767 jiwa telah menerima manfaat baik dibidang pendidikan, kesehatan, lingkungan hingga pemberdayaan.

Masih dalam rangka HUT ke 50 tahun, WAG juga menjalankan misi peduli lingkungan dengan usung program Sustainability.

Gantungan kunci hasil daur ulang oleh Wahana Artha Group
Wahana
Gantungan kunci hasil daur ulang oleh Wahana Artha Group

Langkah peduli diawali dengan mengupayakan penanganan sampah plastik, dimulai dari pengolahan botol plastik bekas oli yang dikumpulkan dari AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) PT. Wahanaartha Ritelindo di Jakarta dan Tangerang.

Wahana berkolaborasi dengan Sweet Potato Project (SPP), Potato Head Bali yang telah memiliki pengalaman pengolahan limbah, botol plastik ini ‘disulap’ menjadi suvenir gantungan kunci untuk konsumen premium Honda Big Bike.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa