Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setia Sejak Lama, Shell Indonesia Resmi Tunjuk Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Jadi Brand Ambassador

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 21 April 2022 | 19:40 WIB
Setia jadi konsumen sejak lama, Shell Indonesia resmi menunjuk pasangan artis Tanah Air yaitu Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sebagai brand ambassador.
Pradana/GridOto
Setia jadi konsumen sejak lama, Shell Indonesia resmi menunjuk pasangan artis Tanah Air yaitu Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sebagai brand ambassador.

GridOto.com - Setia jadi konsumen sejak lama, Shell Indonesia resmi menunjuk pasangan artis Tanah Air yaitu Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sebagai brand ambassador.

Dian Andyasuri selaku Direktur Mobility Shell Indonesia mengatakan, pihaknya menunjuk Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sebagai brand ambassador bukan tanpa alasan.

“Darius dan Donna adalah pelanggan setia Shell sejak 2009 silam, jadi sudah sekitar 13 tahun ya,” ujar Dian dalam konferensi pers di Tangerang, Kamis (21/4/2022).

“Mereka terus loyal dan dengan berbagai pengalaman unik mereka di SPBU Shell baik di dalam maupun luar negeri, bagi saya bisa menginspirasi para pelanggan setia Shell di Indonesia,” imbuhnya.

Darius dan Donna sendiri mengaku merasa terhormat bisa ditunjuk sebagai brand ambassador Shell Indonesia.

Keduanya mengatakan, pelayanan yang baik serta kelengkapan layanan dan fasilitas yang mereka nikmati selama menjadi pelanggan Shell Indonesia, membuat mereka tidak ragu menjadi brand ambassador perusahaan energi asal Belanda tersebut.

“Dulu kami pernah bertemu dengan salah satu petugas SPBU Shell yang berkebutuhan khusus dan kami takjub karena inklusivitas seperti ini tidak kami temukan di tempat lain,” ujar Darius dalam kesempatan yang sama.

“Kami juga merasa sangat nyaman dan dimudahkan oleh Shell mulai dari penyediaan pembayaran non-tunai yang lengkap hingga tersedianya fasilitas tambahan seperti minimarket Shell Select,” timpal Donna.

Dian menambahkan, pengalaman-pengalaman para konsumen setia Shell termasuk Darius dan Donna menjadi inspirasi mereka untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan.

Baca Juga: Shell Diesel Extra Kini Telah Tersedia di Kota Malang dan Surabaya, Jangan Kaget Lihat Harganya

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa