Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Lebih Dekat ke Konsumen, Land Rover Indonesia Buka Pop-Up Display di PIM 3, Bisa Intip Produk dan Test Drive Lho 

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 20 April 2022 | 20:25 WIB
Mau lebih dekat ke konsumen, Land Rover Indonesia buka pop-up display di PIM 3, bisa intip produk dan test drive lho.
Pradana/GridOto
Mau lebih dekat ke konsumen, Land Rover Indonesia buka pop-up display di PIM 3, bisa intip produk dan test drive lho.

GridOto.com - PT JLM Auto Indonesia selaku distributor resmi Land Rover resmi membuka pop-up display mereka yang kedua di Jakarta.

Land Rover kembali menunjukkan eksistensinya di Tanah Air dengan membuka pop-up display di Pondok Indah Mall 3 (PIM 3), Jakarta Selatan.

Marketing & CRM Manager PT JLM Auto Indonesia, Liberty Putra, mengatakan pop-up display merupakan cara brand asal Inggris tersebut untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen.

“Ini merupakan pop-up display kami yang kedua setelah sebelumnya ada di Ashta District 8,” ujar Liberty kepada GridOto.com, Rabu (20/4/2022) sore tadi.

“Karena kami rasa pop-up display di mall itu cocok dengan konsumen kami yang praktis dan lebih suka pendekatan yang personal,” imbuhnya.

Seperti pop-up display Land Rover Indonesia sebelumnya, konsumen bisa mendapatkan informasi lengkap dari fitur, aksesori, hingga kemampuan mobil merek asal Inggris tersebut.

Konsumen juga bisa mencoba unit test drive yang tersedia di pop-up display Land Rover Indonesia di PIM3 setiap akhir pekan, yaitu Land Rover Defender.

Untuk saat ini, pop-up display Land Rover Indonesia di PIM 3 sendiri memajang dua produk andalan mereka yaitu Range Rover Evoque dan Velar.

Baca Juga: Land Rover Defender 110 P 400 Kami Tes Lengkap dan Ajak Off-road!

Namun, Liberty mengatakan bahwa mereka akan merotasi mobil yang dipamerkan setiap beberapa minggu sekali dari ketujuh lini produk yang dimiliki Land Rover Indonesia.

“Tujuannya agar konsumen bisa memiliki pengetahuan yang lengkap akan produk-produk kami,” kata Liberty.

“Sehingga brand Land Rover dan produk-produknya semakin familiar di mata konsumen Indonesia,” tambahnya.

Buat yang tertarik, pop-up display Land Rover berada di Ground Floor PIM 3, Jakarta Selatan dan dapat dikunjungi hingga Juli 2022 mendatang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa