Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Volkswagen Umbar Promo Selama Ramadan 2022, Beli Mobil VW Gratis Perpanjangan Garansi 2 Tahun

Naufal Shafly - Senin, 11 April 2022 | 17:20 WIB
Ilustrasi Volkswagen T-Cross, line-up terbaru VW di Indonesia
Aries Aditya
Ilustrasi Volkswagen T-Cross, line-up terbaru VW di Indonesia

GridOto.com – PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek (APM) Volkswagen di Indonesia memberikan promo menarik selama bulan suci Ramadan 2022.

Dalam momen Ramadan kali ini, GMM memberikan promo bertajuk ‘VW Ramadan Sale’ yang berlangsung selama April-Mei dan berlaku di seluruh Indonesia.

“Program ini kami selenggarakan untuk memberikan penawaran khusus selama bulan Ramadan dan menyambut Lebaran 2022,” ucap Ahmad Badawi, Head of Sales GMM, dalam keterangan resminya, Senin (11/4/2022).

Badawi menjelaskan, pelanggan yang membeli VW Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, T-Cross dan Polo akan mendapatkan penawaran garansi 2+2.

Garansi 2+2 adalah ekstra perpanjangan garansi selama dua tahun, untuk melengkapi garansi 2 tahun dari pabrikan VW.

Perpanjangan garansi ini merupakan buah dari kerjasama GMM dengan Sompo Insurance.

“Penawaran perpanjangan garansi dua tahun ini akan melindungi produk VW dari risiko kerusakan mekanikal dan kelistrikan kendaraan, garansi ini akan dimulai setelah berakhirnya garansi dua tahun dari pabrikan sehingga total garansi menjadi 4 tahun atau 100.000 km,” tambahnya.

Sementara itu, Yolanda Widjaja selaku Chief Sales Officer Sompo Insurance, mengatakan kerja sama dengan VW ini ditujukan untuk memberikan rasa aman kepada konsumen, dalam beraktivitas sehari-hari menggunakan mobilnya.

“Kini pemilik VW dapat dengan nyaman menggunakan kendaraan dengan periode garansi yang lebih panjang dari risiko kegagalan mekanikal dan kelistrikan secara tiba-tiba dan tidak terduga sebelumnya,” tukasnya.

Baca Juga: Bisa Bikin Lampu Mobil Jadi Bening, Harga THS Nano Burn Coating Lagi Dipangkas Sekarang Cuma Rp 200 Ribu

Guna menambah rasa aman, Badawi juga mengimbau agar para pemilik VW melakukan perbaikan dan perawatan berkala di bengkel resmi.

“Dengan melakukan perawatan berkala di diler resmi VW, pelanggan akan mendapatkan servis yang didukung oleh teknisi ahli VW, peralatan andal serta suku cadang asli yang berkualitas dan bergaransi," bebernya.

MEnurut dia, penggunaan suku cadang asli VW yang dirancang dan didisain khusus untuk VW, juga akan berdampak pada ketahanan, kualitas dan jaminan mutu kendaraan terbaik.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa