Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Adira Finance Geber Promo untuk Pencinta Otomotif di 2 Hari Terakhir IIMS Hybrid 2022

Yussy Maulia - Sabtu, 9 April 2022 | 09:06 WIB
Adira Finance turut berpatisipasi dalam ajang IIMS 2022.
Dok. Adira
Adira Finance turut berpatisipasi dalam ajang IIMS 2022.

GridOto.com – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia lewat partisipasinya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang digelar pada 31 Maret sampai 11 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Bersama Bank Danamon dan didukung oleh Mitsubishi UFJ Financial Group (MUFG), Adira Finance menawarkan beragam program dan promo pembiayaan menarik bagi para pengunjung IIMS Hybrid 2022.

Chief of Sales, Service and Distribution Officer PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Niko Kurniawan Bonggowarsito, mengatakan promo yang dihadirkan tersedia untuk produk otomotif dan non-otomotif.

Produk non-otomotif yang dimaksud adalah gadget, elektronik, dan furnitur. Pengunjung yang melakukan pembelian untuk produk-produk tersebut juga berkesempatan untuk mendapat cashback dalam bentuk adirapoin sampai dengan 100.000.

Baca Juga: Danamon bersama Adira Finance dan MUFG Berkomitmen untuk Membangun Ekosistem Industri Pasar Otomotif Nasional

“Kami menawarkan promo offline bagi masyarakat yang datang langsung ke venue IIMS Hybrid 2022 ini dan promo online Flashdeal Adiraku bagi masyarakat yang tidak bisa datang langsung ke JIExpo Kemayoran melalui aplikasi adiraku,” ungkap Niko dalam keterangan resmi yang diterima GridOto, Kamis (7/4/2022).

Sementara itu, masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman dana multiguna dengan “menyekolahkan” Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) juga dapat memperoleh berbagai keuntungan.

Keuntungan tersebut meliputi bunga spesial mulai dari 0,58 persen, cashback sampai dengan Rp 2.000.000, dan tambahan cashback sampai dengan 150.000 adirapoin.

Adira Finance pun menghadirkan promo online Flashdeal Adiraku bagi masyarakat yang tidak bisa datang langsung ke venue IIMS Hybrid 2022. Promo tersebut dapat diakses melalui aplikasi adiraku.

Baca Juga: Dorong Industri Otomotif, Danamon, Adira dan MUFG Proyeksikan 900 Ribu Kendaraan

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa