Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BRP Pamer Line Up Motor Roda Tiga Can-Am di IIMS 2022, Harga Mulai Rp 500 Jutaan

Muslimin Trisyuliono - Selasa, 5 April 2022 | 15:40 WIB
Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia sebagai distributor kendaraan petualangan Can-Am dan Seadoo turut meramaikan pameran IIMS 2022
Muslim/GridOto.com
Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia sebagai distributor kendaraan petualangan Can-Am dan Seadoo turut meramaikan pameran IIMS 2022

GridOto.com - Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia sebagai distributor kendaraan petualangan Can-Am dan Seadoo, turut meramaikan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Kali ini, BRP Indonesia mengusung tema Adventure by Design yang mencerminkan gaya hidup dari seorang petualang baik air maupun darat.

Adrian Suriantio, Can-Am Product Manager mengatakan, di pameran IIMS 2022 ini BRP Indonesia turut memperkenalkan beberapa model dalam dua lini off-road on-road.

"Di lini off-road terdapat unit UTV Can-Am Maverick X3 XMR 900 cc Turbo dan Can-Am Commander Max XT 1000 cc serta unit ATV Can-Am Outlander 1000 cc," ujar Adrian di Jakarta, Selasa (05/04/2022).

"Yang terakhir dan tidak kalah menarik, primadona di lini on-road yaitu Can-Am Ryker Rally 900 cc," sambungnya.

BRP Indonesia juga memberikan pengalaman langsung sensasi mengendarai kendaraan roda tiga Can-Am Ryker, yang dapat dikunjungi di booth test ride selama IIMS 2022 berlangsung.

Bagi yang tertarik, Can-Am Commander MaxXT HD10 ditawarkan mulai Rp 650 juta sampai Rp 700 juta, Maverick X3 XMR Turbo dijual Rp 800 juta sampai Rp 900 juta.

Sedangkan untuk Ryker Rally Rp 500 sampai Rp 600 juta dan ATV Outlander 1000R XMR Rp 400 juta sampai Rp 500 juta.

BRP Indonesia sebagai distributor kendaraan petualangan Can-Am dan Seadoo turut meramaikan pameran IIMS 2022.
Muslim/GridOto.com
BRP Indonesia sebagai distributor kendaraan petualangan Can-Am dan Seadoo turut meramaikan pameran IIMS 2022.

Baca Juga: Bukan Gara-gara Banyak Orang Kaya, Ini Alasan Can-Am Pede Bikin Showroom di Tengah Hotel di Bandung
 
Selain itu, Adrian menambahkan pada tahun ini pengembangan industri motorized recreation vehicle pun menjadi komitmen BRP Indonesia seperti playground yang sejalan dengan komunitas.

"Pada 2022 ini kami fokus untuk mengembangkan playground yang dapat menunjang hobi komunitas dalam berpetualang dan berkegiatan outdoor dengan unit Can-Am," tutur Adrian lagi.

"Daerah Jawa Barat menjadi fokus playground yang kami garap, karena banyaknya keindahan alam yang bisa dijelajahi dengan Can-Am," pungkasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa