BMW M4 Baru Dandan Agresif Pakai Body Kit 3D Design, Power Naik 570 DK

Luthfi Abdul Aziz - Selasa, 5 April 2022 | 05:00 WIB
Modifikasi BMW M4 baru hasil garapan 3D Design, Jepang
3ddesign
Modifikasi BMW M4 baru hasil garapan 3D Design, Jepang

GridOto.com - Generasi baru BMW M4  mendapat sambutan yang kurang positif saat diperkenalkan, karena punya bentuk wajah yang bukan selera banyak orang.

Jadi wajar kalau banyak penggemar BMW yang protes, khususnya soal pendekatan desain kidney gril jumbo pada muka M4 baru.

Namun di sisi lain, hal ini justru jadi tantangan bagi modifikator dunia untuk mendandani BMW M4 baru agar lebih sangar dan menarik.

Tampilan depan modifikasi BMW M4 baru garapan 3D Design, Jepang
3ddesign
Tampilan depan modifikasi BMW M4 baru garapan 3D Design, Jepang

Salah satunya ialah 3D Design, tuner asal Jepang, yang menyiapkan paket body kit simpel untuk mempertajam desain BMW M4 baru.

Ada sederet add-on eksterior berbahan serat karbon yang mencakup lips spoiler sporty serta canard di kedua sudut bumper depan.

Bergeser ke sisi samping, dihias side skirts simpel yang memberi efek tampilan lebih ceper, dan diikuti dengan upgrade pelek baru.

Modifikasi BMW M4 baru pakai pelek model palang 5 ukuran 20 inci
3ddesign
Modifikasi BMW M4 baru pakai pelek model palang 5 ukuran 20 inci

Memakai pelek model palang 5 seri Tipe III Forged ukuran 20 inci yang diberi warna silver dan terbungkus ban performa tinggi.

Ubahan di area buritan juga tidak kalah seksi dengan hadirnya ducktail minimalis dan pasokan desain diffuser agresif pada bumper.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa