Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

mudik lebaran 2022

Lewat Program Holiday Campaign, Toyota Siap Manjakan Konsumen Selama Mudik Lebaran 2022

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 4 April 2022 | 13:05 WIB
Ilustrasi. Salah satu Posko Siaga Toyota yang berada di jalur mudik.
Istimewa
Ilustrasi. Salah satu Posko Siaga Toyota yang berada di jalur mudik.

GridOto.com - Lewat program Holiday Campaign, momentum mudik lebaran 2022 ini siap dimanfaatkan PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk lebih dekat dengan konsumennya.

Pemerintah akhirnya memberikan izin kepada masyarakat untuk mudik ke kampung halamannya tahun ini, setelah dua tahun lamanya dilarang akibat pandemi Covid-19.

Menyambut mudik lebaran tahun ini, Toyota pun akan berikan pengawalan untuk konsumen setianya yang hendak pulang ke kampung halaman, dengan menggelar program bertajuk Holiday Campaign.

Program tersebut didedikasikan untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik, serta apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen selama ini.

"Kami sebut ini Holiday Campaign, untuk support (dukungan) jelang lebaran. Dibagi atas tiga tahap dan itu berlaku untuk semua model Toyota," ujar Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran TAM dalam acara virtual.

"Toyota juga akan berikan support dalam perjalanan mudik, jadi seperti dulu-dulu kami akan menyediakan Pre Holiday Campaign, kemudian Holiday Campaign bahkan Posko Holiday Campaign," imbuhnya pada Jumat (1/4/2022) kemarin.

Adapun Pre Holiday Campaign berlangsung dari tanggal 4 hingga 23 April 2022, sebagai program khusus Toyota untuk persiapan mudik Lebaran.

Selain kesiapan dari workshop dan part guna memberikan pelayanan terbaik, konsumen juga bisa menikmati berbagai promo purna jual menarik selama periode tersebut.

"Misalnya untuk servis ada promo diskon sebesar 20 hingga 25 persen, kemudian ada promo untuk part yang bervariasi," papar Anton lagi.

"Ini memang banyak memberikan kesempatan kepada teman-teman untuk melakukan servis atau perbaikan kendaraan sebelum berangkat (mudik)," lanjutnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa