Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

mudik lebaran 2022

Enggak Perlu Khawatir, Suzuki Usahakan XL7 Alpha FF Bisa Dipakai Mudik Lebaran Tahun Ini

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 31 Maret 2022 | 17:00 WIB
 Suzuki Usahakan XL7 Alpha FF Bisa Dipakai Konsumen Buat Mudik ke Kampung Halaman
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Suzuki Usahakan XL7 Alpha FF Bisa Dipakai Konsumen Buat Mudik ke Kampung Halaman

GridOto.com - Kabar gembira bagi sobat yang berencana mudik tahun ini dengan menggunakan Suzuki XL7 Alpha FF, yang baru saja meluncur di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Dijual terbatas hanya sebanyak 300 unit, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan keran pemesanan untuk XL7 Alpha FF sudah dibuka dan bisa dipesan konsumen.

Enggak cuma itu, Suzuki juga mengumumkan bahwa varian tertinggi dari XL7 tersebut siap didistribusikan ke jaringan dealer mereka dalam waktu dekat.

Sehingga konsumen yang sudah melakukan pemesanan tidak perlu menunggu lama unitnya datang, bahkan bisa menggunakannya untuk mudik ke kampung halaman.

"Saat ini unitnya sudah tersedia, jadi kalau ada customer yang mau membeli XL7 Alpha FF silahkan langsung menghubungi dealer Suzuki," ujar Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W SIS saat berada di IIMS 2022.

"Unitnya sudah ada di dealer, nantinya kami akan mulai supply secara bertahap. Karena ini limited, maka minggu kedua April 2022 unit bisa diterima konsumen," imbuhnya, Kamis (31/3/2022).

Hal senada juga diungkapkan oleh 4W Marketing Director SIS, Donny Saputra, yang mana untuk pembelian kredit di IIMS 2022 akan dibantu prosesnya agar lebih cepat.

"Apabila konsumen SPK atau pembelian di IIMS 2022 dengan leasing, proses kredit bisa disegerakan dan moga-moga konsumen bisa mudik dengan mobil baru," pungkas Donny.

Sebagai informasi, Suzuki XL7 Alpha FF dijual hanya 300 unit dengan banderol Rp 294,2 juta untuk pilihan transmisi manual dan Rp 305,2 juta transmisi otomatis.

Baca Juga: Suzuki XL7 Alpha FF Resmi Diluncurkan di IIMS 2022, Harga Tembus Rp 300 Jutaan, Berikut Ubahannya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa