Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Taklukan Rute Depok-Mandalika, Oli X-TEN Double Ester Sport Buktikan Diri sebagai Oli Khusus Motor Sport 250 cc

Yussy Maulia - Selasa, 29 Maret 2022 | 16:50 WIB
Peluncuran oli X-TEN Double Ester Premium Sport beberapa waktu lalu.
Dok. X-TEN
Peluncuran oli X-TEN Double Ester Premium Sport beberapa waktu lalu.

GridOto.com – Brand oli besutan Planet Ban, X-TEN, memasuki pasar sport bike dengan meluncurkan produk varian terbaru untuk motor sport 250 cc, X-TEN Double Ester Premium.

Produk karya anak bangsa tersebut diluncurkan bersamaan dengan gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, yang berlangsung pada 18-20 Maret 2022.

Peluncuran varian oli untuk motor sport ini sekaligus menjadi bentuk dukungan X-TEN dalam memeriahkan kompetisi balap motor paling bergengsi tersebut.

Untuk membuktikan keunggulan X-TEN Double Ester Premium, X-TEN pun mengajak lima orang yang terdiri dari influencer dan motovlogger untuk menjajal performa oli X-TEN melalui kegiatan touring bertajuk “Finish Strong to Mandalika”.

Kelima influencer dan motovlogger tersebut ialah Rocky Lumintang, Lady Shofia, Bro Ayung, Elang Motovlog, dan BroSedha.

Baca Juga: Tak Hanya Fabio Quartararo, Ini Dua Pembalap Lain yang Dapat Piala Suku Sasak Usai MotoGP Indonesia 2022

Touring dilakukan dalam waktu dua belas hari dengan total jarak tempuh lebih dari 1.730 kilometer (km). Adapun rute touring dimulai dari Depok, Jawa Barat, dan berakhir di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Touring
Dok. X-TEN
Touring

Sepanjang rute perjalanan, lima bikers tersebut mengunjungi beberapa kota untuk berkeliling dan bersinggah sementara, di antaranya Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya.

Untuk menjajal ketangguhan X-TEN Double Ester Premium Sport dalam melewati medan yang sulit, kelima bikers juga mengambil rute perjalanan naik ke Gunung Bromo serta melewati wilayah pesisir Bali Barat.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa