Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Otomotif Merapat, Idemitsu Moto Lounge Diresmikan di Cilandak, Intip Fasilitasnya

Wisnu Andebar - Sabtu, 26 Maret 2022 | 21:50 WIB
Idemitsu Moto Lounge hadir di Cilandak dengan beragam fasilitas
Idemitsu
Idemitsu Moto Lounge hadir di Cilandak dengan beragam fasilitas

GridOto.com - Setelah tertunda selama dua tahun, PT Idemitsu Lube Techno Indonesia akhirnya meresmikan Idemitsu Moto Lounge di Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (25/3/2022).

Idemitsu Moto Lounge merupakan fasilitas yang tidak hanya menjual pelumas, tapi juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap.

Toshiki Ikeda, selaku Presiden Direktur PT Idemitsu Lube Techno Indonesia mengatakan, bahwa Idemitsu Moto Lounge dapat menjadi rumah kedua bagi komunitas otomotif di Indonesia, baik mobil maupun motor.

"Kami menerapkan filosofi ‘Creating Human Business’ dan untuk itu kami ingin terkoneksi serta memberikan pengalaman baru untuk para pelanggan," kata Ikeda dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Sabtu (26/3/2022). 

Adapun Idemitsu Moto Lounge menyediakan berbagai fasilitas mulai Katros Custom Bike Shop untuk modifikasi hingga custom motor.

Kemudian terdapat RC Motogarage yang merupakan toko perlengkapan berkendara motor dan TJM Autoworks bengkel resmi Idemitsu pertama untuk mobil dan motor.

Tidak hanya itu, Idemitsu juga menghadirkan Jelajah Motocafe, yakni coffee shop sekaligus restoran yang dikenal sebagai tempat berkumpulnya komunitas motor gede (Moge).

Selain memiliki beragam fasilitas, pelumas asal Jepang ini juga akan meluncurkan aplikasi Loyalty Program khusus komunitas yang akan terhubung dengan TJM Autoworks.

Program ini dirancang untuk memberikan banyak benefit, salah satunya penyediaan ruangan di Idemitsu Moto Lounge dan dukungan terhadap kegiatan yang berhubungan dengan komunitas otomotif.

Baca Juga: Akan Digelar Dua Kali di Sirkuit Mandalika, Ini Pembalap Tanah Air di Idemitsu Asia Talent Cup 2022

“Kami berharap, pelanggan dan komunitas otomotif bisa menikmati semua fasilitas dan layanan di Idemitsu Moto Lounge dan mendapatkan pengalaman yang sangat menyenangkan dan memuaskan," pungkas Ikeda.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa