Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rental Mobil Berbasis Aplikasi Zoomcar Resmi Hadir di Indonesia, Bikin Sewa Mobil Jadi Makin Mudah

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 25 Maret 2022 | 20:49 WIB
Platform sewa mobil asal India sejak 2013 ini mengumumkan kesiapannya untuk melayani pasar Indonesia
Muslim/GridOto.com
Platform sewa mobil asal India sejak 2013 ini mengumumkan kesiapannya untuk melayani pasar Indonesia

GridOto.com - Zaman modern seperti sekarang ini banyak orang membutuhkan kemudahan dan kepraktisan dalam segala hal, termasuk pada saat menyewa mobil.

Menjawab kebutuhan tersebut, platform sewa mobil asal India Zoomcar mengumumkan kesiapannya untuk melayani pasar sewa menyewa mobil Indonesia.

Tessa Karina, Marketing Head Zoomcar Indonesia mengatakan, hadirnnya Zoomcar di Tanah Air ingin memberikan pengalaman sewa mobil yang mudah dan menyenangkan untuk masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan sektor sewa mobil, menjadi bagian dari solusi untuk berbagai tantangan yang dihadapi pelanggan dan mempertahankan pengalaman berkendara yang bebas repot dan hemat biaya." ujar Tessa dalam peluncuran Zoomcar, Jumat (25/03/2022).

Platform sewa mobil asal India sejak 2013 ini mengumumkan kesiapannya untuk melayani pasar Indonesia
Muslim/GridOto.com
Platform sewa mobil asal India sejak 2013 ini mengumumkan kesiapannya untuk melayani pasar Indonesia

Tessa menjelaskan, ekpansi Zoomcar ke Indonesia karena pasar di Tanah Air memiliki keunikan dan kebutuhannya tersendiri dalam hal mobilitas dan transportasi.

Seperti banyak masyarakat yang tinggal di pinggir kota dan menempuh jarak yang jauh sampai ke tujuan, sehingga membutuhkan perjalanan yang aman dan nyaman yang seringnya ditemui di mobil pibadi.

"Dengan kebijakan saat ini dan dinamika mobilitas masyarakat Indonesia, kami percaya kehadiran Zoomcar dapat menjadi salah satu solusi akan kebutuhan fasilitas transportasi," ucap Tessa.

Tidak hanya sewa mobil, Zoomcar juga memungkinkan individu untuk memonetisasi kendaraan pribadinya dan mendapatkan peluang untuk pendapatan pasif dengan
mendaftarkan mobil ke platform sebagai host.

Baca Juga: Ini Tarif Sewa Mobil Pengantin, Ada Alphard Hingga Lamborghini

"Dengan bergabung sebagai host (peminjam mobil), mereka tidak hanya akan mendapatkan income dari menyewakan mobil, tetapi juga dari berbagai keuntungan bonus dan sistem rewards, serta mendapatkan fasilitas berupa garansi kerusakan dan perbaikan mobil," jelasnya.

Bagi yang tertarik, penyewa dan host dapat menikmati layanan Zoom dengan 5 langkah seperti melakukan pendaftaran dengan mengunggah Surat Izin Mengemudi (SIM), KTP, dokumen pendukung dan foto selfie.

Zoomcar menawarkan berbagai paket durasi, mulai dari 6 jam hingga langganan mingguan atau bulanan dengan pilihan mobil seperti hatchback, sedan, dan SUV yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan penyewa.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa