Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tarif Sewa Mobil Pengantin, Ada Alphard Hingga Lamborghini

Wisnu Andebar - Rabu, 8 September 2021 | 10:50 WIB
Sembodo Rent Car menyewakan berbagai jenis dan merek  mobil pengantin
Istimewa
Sembodo Rent Car menyewakan berbagai jenis dan merek mobil pengantin

GridOto.com - Mobil pengantin selalu menarik perhatian  pengguna jalan, karena identik dengan hiasan bunga dan pita di atasnya.

Jika sobat dalam waktu dekat ini berencana melangsungkan pernikahan dan butuh mobil pengantin, bisa menyambangi PT Semesta Bolo Transindo (Sembodo Rent Car).

"Selain sewa mobil pribadi untuk harian maupun bulanan serta sewa bus pariwisata, kami juga ada layanan sewa mobil pengantin," kata Kisnanto Hadi Pribowo, Manajer Operasional Sembodo Rent Car kepada GridOto.com, Selasa (7/9/2021).

Ia menjelaskan, Sembodo Rent Car menyediakan mobil pengantin dari beragam jenis dan merek, dengan harga yang bervariasi.

"Mulai Toyota Alphard, Camry hingga Lamborghini kami punya. Tarif sewa paling murah Rp 1,5 juta sampai Rp 50 juta tergantung merek mobil, sudah termasuk dekorasi bunga," imbuh pria yang akrab dipanggil Bowo ini.

Sembodo Rent Car menyewakan mobil pengantin
Istimewa
Sembodo Rent Car menyewakan mobil pengantin

"Untuk mobilnya semua tersedia, tapi untuk beberapa tipe perlu dikonfirmasi dulu," sambungnya.

Lebih lanjut Bowo mengungkapkan, sejauh ini mobil pengantin yang paling sering disewa oleh konsumen ialah Toyota Alphard.

"Alasannya karena desain interior Alphard lebih lega dibanding mobil lainnya, jadi untuk mempelai wanita lebih mudah untuk keluar masuk mobil," bebernya.

Baca Juga: Diduga Kawal Mobil Pengantin Pakai Harley-Davidson, Lady Bikers Ini Banjir Kritik dari Warganet Karena Tidak Taat Aturan Lalu Lintas

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa