Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Carsome Buka Experience Center Terbesar di Puri Indah, Bikin Jual-Beli Mobil Bekas Semakin Mudah

Muslimin Trisyuliono - Kamis, 24 Maret 2022 | 15:20 WIB
Suasana showroom Carsome
Dok. Carsome
Suasana showroom Carsome

GridOto.com - Platform jual beli mobil bekas, Carsome, kembali memperluas jaringan dengan membuka Experience Center yang berlokasi di Puri Indah, Jakarta Barat pada Kamis (24/3/2022) hari ini.
 
Carsome Puri Indah Experience Center merupakan showroom terbesar di Indonesia, yang bertujuan memudahkan konsumen untuk mencari mobil bekas.

CEO Carsome Indonesia, Andrew Mawikere mengatakan, Experience Center ini sebagai strategi jangka panjang perusahaan untuk memperluas pasar dan jaringan di Indonesia.

"Hari ini Carsome kembali menunjukkan komitmen jangka panjang di Indonesia dan komitmen melayani konsumen kami lebih baik lagi, dengan meresmikan Carsome Puri Indah Experience Center," ujar Andrew dalam konferensi pers virtual, Kamis (24/03/2022).

Andrew menjelaskan, Carsome Experience Center merupakan showroom yang dilengkapi Carsome consultant, sehingga konsumen bisa mendapatkan rekomendasi saat transaksi jual beli mobil bekas.

"Di fasilitas ini konsumen dapat melihat dan membeli mobil bekas yang tersedia di Carsome Experience center. Di samping itu konsumen dapat tuker tambah, serta mendapatkan inspeksi mobil gratis," jelasnya.

Peresmian Carsome Puri Indah Experience Center, Kamis (24/03/2022).
Carsome
Peresmian Carsome Puri Indah Experience Center, Kamis (24/03/2022).

Selain itu, dalam menjaga kualitas unit mobil bekas yang dijualnya Carsome melakukan inspeksi sebanyak 175 titik pada kendaraan.

Lebih lanjut, Carsome juga akan membuka Experience Center yang berlokasi di MT Haryono, Jakarta Timur pada Jumat (25/3/2022) besok, sebagai bentuk penetrasi jual beli mobil bekas di Tanah Air.

"Dengan ini lengkap sudah kehadiran kami di DKI Jakarta, apa yang kami capai di kuartal 1 ini awal mula dari penetrasi pasar yang lebih luas lagi," ucap Andrew.

Baca Juga: Supaya Mobil Bekas yang Dibeli Tidak Zonk, Ikuti Tips dari Carsome Ini

Terakhir, Andrew menargetkan hingga akhir tahun nanti akan menambah 7 Experience Center yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Dengan ini masyarakat dapat merasakan cara baru beli mobil bekas di Carsome," pungkasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa