Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Indonesia 2022

PT Astra Honda Motor (AHM) Menghadirkan DNA Balap di Booth Honda Saat MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika

Fendi - Sabtu, 19 Maret 2022 | 08:30 WIB
DNA balap produk Honda, ikut hadir di sirkuit Mandalika pada event MotoGP Indoensia 2022
PT AHM
DNA balap produk Honda, ikut hadir di sirkuit Mandalika pada event MotoGP Indoensia 2022


GridOto.com – PT Astra Honda Motor (AHM) menunjukkan dukungan totalitasnya pada event MotoGP Indonesia 2022 yang berlangsung di sirkuit Mandalika (18-20/3).

Dukungan ini ditunjukkan PT AHM untuk pencinta balap dan motor performa tinggi yang datang ke sirkuit Mandalika saat event MotoGP indonesia 2022, sekaligus mendukung para pembalap muda Indonesia.

Penonton disuguhi dengan booth Honda yang menyajikan berbagai produk, mulai dari bermacam model sepeda motor hingga apparel eksklusif.

Seperti hadirnya motor supersport beraura balap CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary yang baru saja diluncurkan, yaitu pada booth di Pertamax area.

Superbike seharga Rp 1.058 miliar (OTR Jakarta) ini menjadi salah satu ikon terbaik sepeda motor berperforma tinggi Honda, yang hadir sebagai episentrum filosofi Total Control.

Pengunjung juga disuguhi produk premium dan sporty dengan hadirnya Honda CBR250RR, CBR150R, ditemani Honda PCX160, Honda ADV150, dan Honda Vario 160.

Yang tak kalah menarik, sejumlah apparel dan aksesori yang menempel pada sepeda motor juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Di sisi lain, booth AHM juga hadir di area Enduro yang menampilkan tiga produk, Honda Vario 160, CB150X, dan CBR150R.

Ketiganya ditemani berbagai apparel dan aksesori yang bisa dibawa pulang sebagai pelengkap koleksi atau merchandise.

Baca Juga: Honda Supra X 125 Berparas Manis, Pakai Pelek Jari-jari dan Sok Showa

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan totalitas kehadiran AHM di MotoGP Mandalika mewakili semangat dukungan perusahaan untuk ajang bertaraf internasioal, sekaligus menemani pencinta sepeda motor Honda yang hadir di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

”Partisipasi aktif kami dalam berbagai kejuaraan balap internasional, termasuk di Mandalika ini dengan hadirnya berbagai booth, menegaskan kontribusi Astra Honda Motor untuk mendukung dan mewujudkan mimpi anak bangsa ke MotoGP,” ujar Andy.

“Kami juga secara total ingin menemani konsumen Honda dengan berbagai produk untuk menemani keseharian dan hobi mereka,” sebutnya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa