Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Hyundai CRETA Makin Canggih dengan Teknologi Bluelink, Ketahui Fungsi Fitur dan Layanannya

Yussy Maulia - Rabu, 16 Maret 2022 | 09:10 WIB
Ilustrasi penggunaan aplikasi Bluelink di ponsel.
Dok. Hyundai Motors Indonesia
Ilustrasi penggunaan aplikasi Bluelink di ponsel.

GridOto.com – Pada November 2021, Hyundai Motors Indonesia turut meramaikan pasar sport utility vehicle (SUV) Tanah Air melalui peluncuran Hyundai CRETA. Mobil tersebut diperkenalkan dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Hyundai CRETA merupakan kendaraan perdana Hyundai yang dirakit di Indonesia. Mobil SUV dengan penampilan gagah dan futuristik ini juga didesain khusus sesuai kebutuhan konsumen Indonesia.

Namun, tidak hanya unggul dari segi penampilan, Hyundai CRETA juga menawarkan pengalaman berkendara yang cerdas, aman, dan nyaman.

Pengalaman tersebut dapat dirasakan pengendara berkat kehadiran fitur bernama Bluelink yang disematkan pada mobil ini.

Baca Juga: Siap Dijajal Konsumen, Ini Keistimewaan Hyundai CRETA dengan Fitur Bluelink

Sederhananya, teknologi Bluelink adalah fitur konektivitas yang dapat menghubungkan pemilik dengan kendaraan melalui perangkat ponsel pintar yang terhubung dengan jaringan internet.

Melalui aplikasi Bluelink, pemilik Hyundai CRETA dapat mengakses berbagai fitur dan layanan pendukung, seperti keselamatan, kenyamanan, keamanan, dan informasi seputar kondisi kendaraan terkini.

Untuk mengaktifkan layanan Bluelink, Anda harus mengunduh aplikasi Bluelink di Google Play Store atau Apple App Store. Kemudian, lakukan pendaftaran untuk membuat akun Bluelink.

Anda diharuskan mengisi nama, nomor telepon, dan nomor identifikasi kendaraan (VIN) yang tersedia pada platform Bluelink pada head unit mobil. Setelah status VIN terverifikasi, baik di aplikasi maupun mobil, Anda dapat langsung mengakses seluruh fitur dan layanan yang tersedia di aplikasi Bluelink.

Baca Juga: Teknologi Bluelink di Hyundai Creta, Bisa Bikin Maling Pusing

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa