Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Siap Dijajal Konsumen, Ini Keistimewaan Hyundai CRETA dengan Fitur Bluelink

Fathia Yasmine - Rabu, 9 Maret 2022 | 18:19 WIB
Hyundai CRETA
Dok. Hyundai
Hyundai CRETA

GridOto.com – Sejak diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Hyundai CRETA masih menjadi topik perbincangan para pecinta otomotif.

Pasalnya, mobil bertipe sport utility vehicle (SUV) ini hadir dengan konsep yang cukup istimewa. Selain merupakan mobil pertama Hyundai yang diproduksi sepenuhnya di Tanah Air, Hyundai CRETA dapat dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan pengendaranya.

Hyundai Motors Indonesia menyediakan lebih dari 9.000 pilihan kustomisasi bagi para calon pemilik Hyundai CRETA. Dengan inovasi tersebut pengendara seakan dapat “merancang” sendiri Hyundai CRETA impiannya.

Kustomisasi dapat dilakukan dengan menyetel dan memilah warna eksterior, nuansa interior, sunroof, perangkat audiovisual dalam kabin, tempat duduk, ketersediaan ruang penyimpanan, lighting, hingga kelengkapan lainnya sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Update Harga Motor Bekas Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Jakarta dan Sekitarnya, Mulai Rp 15 Jutaan

Hyundai CRETA juga berorientasi masa depan sebab dihadirkan dengan teknologi hybrid untuk mendukung keberlanjutan. Kabar baiknya, Anda sudah dapat langsung menjajal Hyundai CRETA karena Hyundai Motors Indonesia telah membuka kesempatan untuk test drive.

Anda dapat memesan slot untuk melakukan test drive di dealer terdekat. Adapun info lokasi bisa ditemukan melalui https://www.hyundai.com/id/id/build-a-car/find-a-dealer.

Selain performa yang apik, pengalaman berkendara yang nyaman, aman, dan cerdas akan dapat Anda rasakan saat menjajal Hyundai CRETA. Hal ini berkat kehadiran teknologi Bluelink.

Nah, sebelum Anda melakukan test drive, ada baiknya jika mempelajari dulu apa saja yang ditawarkan teknologi Bluelink pada Hyundai CRETA.

Baca Juga: Motor Apa Nih Kok Cakep? Mirip Yamaha MX King, Ternyata Ini Yamaha Jupiter MX 135 Versi Facelift Bro

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa