BCA Expovesary 2022 Offline Berakhir, Promo Kredit Mobil dan Motor Jadi Salah Satu Daya Tarik

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Selasa, 15 Maret 2022 | 07:00 WIB
Ilustrasi. Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA di BCA Expoversary 2022 offline.
BCA
Ilustrasi. Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA di BCA Expoversary 2022 offline.

GridOto.com - BCA Expoversary 2022 yang diadakan di ICE BSD pada 10-13 Maret 2022, berhasil mencatatkan transaksi Rp 1,9 triliun hingga Sabtu (12/3/2022) siang.

Jumlah itu terangkum atas 2.950 aplikasi kredit yang diterima oleh BCA, termasuk kredit kendaraan di sepanjang pelaksanaan BCA Expoversary 2022.

Ketua Panitia BCA Expoversary 2022, Petrus Karim, mengatakan bahwa antusiasme pengunjung selama empat hari berturut-turut cukup positif.

"Ditambah aplikasi yang diterima dari (BCA Expoversary) online, secara total ada hampir 12.000 aplikasi yang sudah kami terima hingga hari Sabtu kemarin," ujar Petrus dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Minggu (12/3/2022).

Dalam acara ini BCA menghadirkan 18 merek mobil, dan 21 merek motor.

Baca Juga: Enggak Cuma Jago Bikin Peralatan Elektronik, Polytron Juga Punya Motor Listrik yang Harganya Rp 28 Jutaan

Adapun BCA juga menghadirkan promo suku bunga rendah untuk Kredit Kendaraan Baru (KKB) 2,65 persen flat dengan tenor 1 tahun.

Kemudian ada pula Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA memberikan DP spesial 6,5 persen dari OTR untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp100 juta.

"Kami melihat pengunjung memanfaatkan kesempatan dengan maksimal untuk mendapatkan informasi dan melakukan transaksi," katanya.

Lebih lanjut, Petrus kembali mengingatkan bahwa acara BCA Expoversary 2022 offline akan ditutup pada Minggu (13/3) malam ini.

Akan tetapi, masyarakat dan nasabah masih memiliki kesempatan untuk menghadiri BCA Expoversary online dengan mengunjungi expo.bca.co.id.

Penyelenggaraan BCA Expoversary online masih akan berlangsung hingga 27 Maret 2022, dan masih menawarkan deretan suku bunga spesial.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan Promo, Ini Deretan Merek Motor dan Mobil yang Hadir di BCA Expoversary 2022

"Semoga penyelenggaraan event ini turut memberikan kontribusi positif bagi perekonomian Indonesia," tutup Petrus.


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa