Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kolaborasi dengan Topcoat Indonesia, Dokter Mobil Kini Melayani Coating, Langsung Umbar Diskon

Wisnu Andebar - Selasa, 8 Maret 2022 | 09:05 WIB
Topcoat Indonesia jalin kerja sama dengan Dokter Mobil
Topcoat
Topcoat Indonesia jalin kerja sama dengan Dokter Mobil

GridOto.com - Topcoat Indonesia berkolaborasi dengan Dokter Mobil menghadirkan layanan perawatan mobil berupa auto detailing coating.

Adapun menu terbaru ini dapat dinikmati oleh konsumen di Dokter Mobil cabang Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Christopher Sebastian, CEO Topcoat Indonesia mengatakan, bahwa ia berkomitmen untuk memberikan produk serta jasa perawatan mobil kualitas terbaik dengan jaminan garansi, didukung pelayanan cepat dan memuaskan.

"Ditambah tentunya dengan keinginan untuk membantu membuka lapangan pekerjaan sebesar-besarnya terutama di masa pandemi Covid-19 ini," kata Christopher dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (8/3/2022).

Sementara itu Owner Dokter Mobil, Lung Lung menyampaikan, bahwa Dokter Mobil auto detailing coating hadir untuk memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan mobilnya.

Karena menurutnya, hasil coating dari Topcoat Indonesia memiliki sejumlah keunggulan.

Antara lain tahan gores, hasil kilap ekstrem seperti kaca, efek superior hydrophobic, mengurangi timbulnya jamur, tahan terhadap hujan dan panas sampai 700 derajat celcius, serta mencegah karat dan oksidasi.

"Tidak hanya itu, hasil coating juga membuat warna cat lebih stabil, tahan sampai 1000 kali cuci, dan proses aplikasi yang mudah sehingga setiap pengerjaan dapat mencapai titik maksimal terbaik," imbuh Lung Lung.

Dalam rangka grand opening Dokter Mobil auto detaling coating ini, terdapat program diskon untuk coating sebesar Rp 1 juta yang dapat dinikmati konsumen.

Baca Juga: Lapisan Ceramic Coating dan Sapphire Coating Cat Mobil, Apa Bedanya?

Sebagai informasi, Topcoat Indonesia merupakan produk auto detailing coating yang menggunakan bahan sapphire serum dengan tingkat kekerasan 9H+ 5Mohs.

Topcoat Indonesia sendiri berada di bawah naungan perusahaan Makko Group, yang juga merupakan Agen Pemegang Merk (APM) untuk beberapa brand kaca film seperti Masterpiece, Johnson, Blacklist, serta brand karpet custom fit yaitu First Class.

Sedangkan Dokter Mobil dikenal sebagai bengkel mobil yang melayani servis AC, tune up, anti karat, dan upgrade performa, yang tersertifikasi dengan standar International ISO 9001:2015.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa