Basmi Bakteri Hingga Serangga yang Bersarang di Interior Mobil dengan Ozone, Segini Biayanya

Wisnu Andebar - Kamis, 28 Januari 2021 | 12:41 WIB
Treatment Ozone di Dokter Mobil
Istimewa
Treatment Ozone di Dokter Mobil

GridOto.com - Bengkel Dokter Mobil memperkenalkan treatment Ozone yang berfungsi mensterilkan interior mobil.

Treatment Ozone diklaim mampu membunuh bakteri juga serangga yang sering bersarang di kabin mobil seperti semut hingga kecoa.

Berbeda dengan Fogging yang menggunakan teknik pengasapan dan tidak dapat membunuh serangga, Ozone tanpa asap namun efektif membasmi serangga.

"Ozone itu chemical name-nya O3 yang memiliki satu ekstra elemen oksigen, dapat membersihkan benda-benda kotor, bau, bakteri, kuman dan termasuk dapat membunuh hama seperti semut hingga kecoa," kata Thayne Finsenda Lika selaku Owner Dokter Mobil dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com belum lama ini.

Baca Juga: Teknologi Ozone dari Sierra Glow Bikin Kabin Mobil Bebas Virus

Pria yang akrab dipanggil Ko Lung Lung ini menjelaskan, cara kerja Ozone yaitu dengan mengeluarkan gelombang elektromagnetik yang mengubah molekul udara.

Sehingga oksigen yang ada di dalam interior mobil menjadi bersifat toxic bagi serangga dan binatang-binatang kecil pada mobil.

Treatment Ozone di Dokter Mobil
Istimewa
Treatment Ozone di Dokter Mobil

“Ozone digunakan untuk sterilisasi hingga membunuh virus yang ada di udara. Secara kimia, Ozone cenderung dapat mengikat partikel lain sehingga dapat kembali stabil molekulnya menjadi O2 atau oksigen," terangnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa Ozone tidak menggunakan zat kimia, melainkan energi listrik untuk menghasilkan gelombang elektromagnetik.

Baca Juga: Bengkel Dokter Mobil Siap Layani Treatment Antikarat Kolong Mobil, Segini Harganya

Sehingga sangat aman dan tidak meninggalkan residu, berbeda dengan pestisida dan insektisida untuk serangga yang dapat meninggalkan residu di permukaan.

Ozone Dokter Mobil ini eco friendly, ketika interior mobil selesai treatment Ozone dijamin aman untuk digunakan kembali, karena tidak meninggalkan residu atau zat-zat yang berbahaya," pungkas Ko Lung Lung.

Adapun durasi pengerjaan treatment Ozone di Dokter Mobil membutuhkan waktu 30 menit, dengan biaya Rp 350 ribu untuk semua jenis mobil.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa