Bakalan Seru Nih! KG Media Angkat Kisah Petualangan Oki dan Nirmala Jadi Film Serial, Artis Tissa Biani Ikut Andil

Harun Rasyid - Jumat, 28 Januari 2022 | 08:37 WIB
Cerita Oki dan Nirmala akan diangkat menjadi film serial. Tissa Biani dipilih untuk memerankan tokoh Nirmala.
Iveta. R/Bobo.id
Cerita Oki dan Nirmala akan diangkat menjadi film serial. Tissa Biani dipilih untuk memerankan tokoh Nirmala.

GridOto.com - Cerita bergambar Oki dan Nirmala bukan hal asing bagi kalian yang dahulu senang membaca Majalah BOBO.

Nah dalam waktu dekat, cerita bergambar Oki dan Nirmala akan diangkat menjadi film serial oleh rumah produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment yang bekerja sama dengan Grid Network - KG Media.

Sebab selama ini, kisah legendaris Petualangan Oki dan Nirmala di Negeri Dongeng yang hadir sejak 1973 ini terus menjadi favorit dan bisa dinikmati di majalah maupun kanal Youtube Majalah BOBO.

Tentunya hal ini akan sangat seru dan bisa menjadi wadah nostalgia bagi yang dahulu sering membaca Majalah BOBO maupun generasi milenial saat ini.

Harry Kristianto, Deputy Group Director Grid Network - KG Media mengatakan, hadirnya film serial Oki dan Nirmala ini merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Salah satu mimpi kami yang belum terwujud sejak lama adalah menghidupkan karakter yang kami miliki ke dalam bentuk film," katanya, Kamis (27/1/2022).

Menurut Harry, pengangkatan Cerita Oki dan Nirmala menjadi film serial animasi terjadi setelah melalui proses diskusi dan brainstorming yang cukup panjang sejak 2019.

"Karena itu kami yakin Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment adalah mitra yang tepat untuk mewujudkan mimpi tersebut," jelasnya.

Andi Boediman, CEO Ideosource Entertainment mengungkapkan, pihaknya merasa senang bisa mendapatkan kepercayaan menggarap film serial Oki dan Nirmala ini.

Baca Juga: Hampir-Davidson Ala Honda Ini Ternyata Pernah Muncul di Dua Serial Kamen Rider Lo!

"KG Media adalah group media yang memiliki dan membesarkan banyak Intellectual Property (IP) legendaris, Sinergi ini akan mengangkat IP legendaris ini menjadi relevan dengan generasi baru," ucapnya.

"Misalnya ketika anak didorong untuk mempelajari dunia fantasi, mereka akan menjelajahi dunia baru yang membuka imajinasi mereka dengan Oki dan Nirmala yang memberikan inspirasi melalui dunia fantasi yang menyenangkan," lanjut Andi.

Berikutnya dalam kesempatan ini, Paragon Pictures, Ideosource dan Grid Network - KG Media secara resmi mengumumkan Tissa Biani sebagai pemeran Nirmala.

Tissa Biani akan memerankan tokoh Nirmala dalam film serial Oki & Nirmala. Untuk pemeran Oki, akan dilakukan audisi khusus.
Iveta R./Bobo.id
Tissa Biani akan memerankan tokoh Nirmala dalam film serial Oki & Nirmala. Untuk pemeran Oki, akan dilakukan audisi khusus.


Sedangkan untuk pemeran Oki, akan dipilih proses open casting yang semua persyaratannya bisa dilihat melalui akun Instagram resmi Paragon Pictures.

Sementara itu Robert Ronny selaku CEO Paragon Pictures menyebut, pengangkatan cerita legendaris ini menjadi film serial merupakan pengalaman baru untuk dirinya.

"Saya sejak kecil sangat suka membaca buku dan majalah, salah satu majalah BOBO, sebab di majalah ini banyak sekali cerita bergambar yang sangat saya suka, Bobo, Bona dan tentu saja Oki dan Nirmala," ungkapnya.

Menurut Robert, saat ini kisah Petualangan Oki dan Nirmala sangat dibutuhkan anak-anak karena sangat positif dan menghibur.

"Anak Indonesia darurat konten positif, sementara untuk Tissa Biani sendiri, saya sebelumnya sudah pernah kerja sama dengannya di film Bumi Itu Bulat," paparnya.

"Dan saya lihat personality dan look Tissa sangat sangat pas menjadi Nirmala karena dia lahir untuk memainkan peran ini," sambung Ronny.

Baca Juga: Tampil Keren di Film Mission Impossible II, Begini Kondisi Triumph Speed Triple 955i Tom Cruise Sekarang

Selain itu Produser film serial Oki dan Nirmala, Ellen Xie berharap, film serial ini bisa menghibur anak-anak Indonesia.

"Saat ini film serial Oki dan Nirmala sedang dalam tahap pengembangan cerita, kami ingin anak-anak yang menonton dapat membawa mereka berimajinasi, tertawa dan pastinya terhibur dengan serunya petualangan Oki dan Nirmala melawan Pipiyot, dan tentunya," jelasnya.

"Selain itu kami juga berharap serial ini akan menjadi nostalgia tersendiri untuk para penggemar dari generasi sebelumnya” harap Ellen.

Oki dan Nirmala
Youtube Majalah Bobo
Oki dan Nirmala

Editor in Chief Majalah Bobo, Lucia Triundari juga berharap, kekuatan cerita yang selama ini menjadi unggulan kisah dari Negeri Dongeng dari Oki dan Nirmala ini terus dipertahankan.

"Sebab dunia anak adalah dunia imajinasi yang indah dan bebas serta sangat penting untuk mengembangkan kreativitas," katanya.

"Semoga film serial Oki dan Nirmala ini bisa menjadi film pilihan keluarga Indonesia yang menghibur, penuh imajinasi dan berkualitas,” tutup Lucia.

Sebagai informasi, film serial Oki dan Nirmala direncanakan akan segera masuk tahap proses produksi.

Wah jadi enggak sabar nih untuk nonton bareng film serial Oki dan Nirmala bersama keluarga atau teman-teman.

Baca Juga: Pria Kanada Ini Koleksi Hampir Semua Mobil di Film Fast and Furious, Ada Dodge Charger Sampai Nissan GT-R

 


Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa