Diprediksi Meluncur di Indonesia Dalam Waktu Dekat, Peminat Toyota Voxy Terbaru Sudah Bisa Lakukan Pemesanan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 24 Januari 2022 | 19:20 WIB
Toyota Voxy di Jepang
Toyota
Toyota Voxy di Jepang

GridOto.com - Belum lama ini Toyota Motor Corporation (TMC) resmi meluncurkan All New Voxy untuk pasar Jepang, atau tepatnya pada Kamis (13/1/2022) lalu.

Multi Purpose Vehicle (MPV) yang punya julukan 'Baby Alphard' tersebut bisa dikatakan tampil lebih futuristik, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang masih dijual di Indonesia saat ini.

Adapun perubahan paling signifikan dari Toyota Voxy generasi keempat ini terlihat dari desain eksterior, khususnya bagian fascia depan.

Enggak cuma itu, Toyota All New Voxy juga sudah mengusung platform terbaru yakni Toyota New Global Architecture-C (GA-C).

Terkait kehadiran Toyota Voxy generasi terbaru di Indonesia, muncul kabar bahwa acara peluncurannya akan diselenggarakan tidak lama lagi.

Saat dikonfirmasi, sayangnya pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) masih enggan untuk berkomentar dan menyimpan rapat-rapat informasinya.

"Soal future product strategy (strategi peluncuran mobil baru), saya no comment dulu ya," ujar Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran TAM saat dihubungi GridOto.com, Jumat (21/1/2022).

Karena penasaran, kami pun akhirnya berburu informasi ke salah satu Pramuniaga dealer Toyota di sekitaran Jakarta.

Menariknya Pramuniaga ini membenarkan kabar tersebut, dan mengungkapkan bahwa konsumen sudah bisa melakukan pemesanan Toyota Voxy generasi terbaru sebelum peluncurannya.

Baca Juga: Mengintip Fitur Canggih Toyota Voxy Terbaru, Bisa Parkir Remote!


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa