Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Bold Riders Bakal Eksplorasi Keindahan Sumatera, Touring Dari Pekanbaru Menuju Padang

Muslimin Trisyuliono - Sabtu, 22 Januari 2022 | 20:25 WIB
Bold Riders RideXperience 2021 bakal eksplorasi keindahan Sumatera.
Bold Riders
Bold Riders RideXperience 2021 bakal eksplorasi keindahan Sumatera.

GridOto.com - Di awal tahun 2022 ini gabungan komunitas motor lintas genre Bold Riders kembali melakukan perjalanan touring bersama yang bernama RideXperience.

Untuk kegiatan pada tahun keempat ini RideXperience akan mengajak 15 orang Bold Riders terpilih dari 5 kota di Indonesia untuk bersama-sama melakukan perjalan Touring.

Jika pada perjalanan sebelumnya kegiatan ini mengeksplorasi keindahan di sekitar Jawa dan Bali, di tahun ini perjalanan akan mengambil rute ke Pulai Sumatera tepatnya dari kota Pekanbaru menuju Padang.

Adapun touring menggunakan motor dari kota Pekanbaru menuju kota Padang dengan jarak tempuh lebih dari 500 kilometer.

Mereka yang terpilih ini merupakan perwakilan dari komunitas Bold Riders dari seluruh Indonesia yang beradal dari kota Bekasi, Palangkaraya, Medan, Gorontalo dan Bali.

Touring Ride Xperience ini akan berlangsung selama 4 hari 3 malam yang dimulai 21 sampai 24 Januari 2022.

Mulyadi Sugiono selaku Bold Riders Activition Manager mengatakan, dengan mengusung tagline 'The Spirit of Brotherhood', Bold Riders akan selalu berusaha untuk memberikan berbagai kegiatan positif bagi komunitas-komunitas binaannya.

"Kami yakin kegiatan RideXperence 2021 ini akan memberikan sebuah pengalaman touring yang tak akan terlupakan bagi peserta," ujar Mulyadi Sugiono dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Sabtu (22/01/2022).  

Bold Riders RideXperience 2021 bakal eksplorasi keindahan Sumatera.
Bold Riders
Bold Riders RideXperience 2021 bakal eksplorasi keindahan Sumatera.

Baca Juga: Bold Riders Surabaya Bagikan Ribuan Paket Sembako ke Masyarakat yang Membutuhkan di Tengah Pandemi Corona

Dalam rombongan ini juga akan mengajak 3 orang moto vlogger yaitu Okky Adam, Aldo Avega dan juga Elang Motovlog yang cukup antusias untuk mengikuti seluruh kegiatan touring RideXperience.

Okky Adam mengungkapkan bahwa RideXperence ini merupakan kegiatan dari Bold Riders yang paling ditunggu.

"Dari tahun ke tahun rute yang dijalani selalu berbeda sehingga banyak sekali tempat-tempat baru yang bisa dilihat oleh para peserta touring," ungkap Okky.

"Selain itu, selama perjalanan touring juga akan ada aktifitas-aktifitas keren yang memacu adrenaline setiap harinya," sambungnya.

Bold Riders RideXperience 2021 bakal eksplorasi keindahan Sumatera.
Bold Riders
Bold Riders RideXperience 2021 bakal eksplorasi keindahan Sumatera.

Salah satu peserta Bold Riders juga mengutarakan rasa penasarannya untuk menjajal indahnya perjalanan menyusuri aspal Bumi Sumatera.

"Saya sudah tidak sabar untuk bisa memulai perjalanan kali ini karena saya belum pernah touring di Pulau Sumatera dan ini akan menjai salah satu perjalanan yang berkesan bagi saya," tambah Dwi Bagus Herlamanbang alias Bengbeng dari Dewata Rockers Bold Riders Bali.

Sekadar informasi, Bold Riders merupakan gabungan komunitas motor lintas genre yang terbentuk pada tahun 2018 dan beranggotakan lebih dari 500 komunitas binaan dari seluruh Indonesia yang memiliki kebersamaan hobi serta prinsip tentanng persaudaraan sesama pecinta roda dua.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa