Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Fuso Sukses Jual Ribuan Truk dan Suku Cadang, Sekaligus Sosialisasi EURO 4 Lewat Acara Virtual Truck Campaign 2021

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 1 Januari 2022 | 18:40 WIB
Mitsubishi Fuso Fighter
KTB
Mitsubishi Fuso Fighter

GridOto.com - Momen akhir tahun lalu dimanfaatkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia untuk menggelar acara virtual Truck Campaign 2021.

Total 27 event Truck Campaign digelar hampir di seluruh wilayah Indonesia dari November hingga Desember 2021, di antaranya Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan dan kota-kota lainnya.

Selama acara virtual tersebut berlangsung, Mitsubishi Fuso pun mengklaim berhasil kantongi ribuan transaksi pemesanan truk dan paket suku cadang.

Tepatnya sebanyak 5.435 unit pesanan truk dan 4.306 paket pesanan suku cadang, dengan lebih dari 10.000 pelanggan berpartisipasi.

Suasana Virtual Truck Campaign 2021.
Dok. KTB

Executive Vice President Sales & Marketing Division KTB, Duljatmono, mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan seluruh pelanggan Mitsubishi Fuso di Indonesia selama 50 tahun terakhir.

"Kepercayaan ini membangkitkan semangat kami untuk terus berinovasi dan memberikan dukungan dan layanan terbaik untuk semua pelanggan kami sebagai Pemimpin Pasar," ujar pria yang akrab disapa Momon ini dalam siaran resmi KTB, Jumat (31/12/2021).

"Kami adalah dan 'akan' menjadi mitra terpercaya Anda untuk mendukung tantangan bisnis Anda," imbuhnya.

Baca Juga: Sambut Tantangan di 2022, Mitsubishi Fuso akan Dinahkodai Bos Baru

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa