Toyota Veloz Diguyur Promo, Kredit Bisa 72 Bulan dengan Angsuran Mulai Rp 3,6 Jutaan Plus PPnBM 0 Persen

Harun Rasyid - Jumat, 31 Desember 2021 | 14:39 WIB
Ilustrasi Toyota Veloz Q CVT TSS
Trybowo Laksono
Ilustrasi Toyota Veloz Q CVT TSS

GridOto.com - Kredit Toyota Veloz bisa menjadi opsi bagi yang menginginkan Multi Purpose Vehicle (MPV) Rp 200 jutaan bertampang modern.

Menariknya, konsumen yang kredit Toyota Veloz di akhir tahun ini akan mendapat promo angsuran dengan tenor yang panjang.

"Sampai akhir Desember 2021 Auto2000 ada promo EZDeal. Dalam program ini Toyota Veloz bisa dicicil selama 72 bulan dengan DP mulai Rp 69 jutaan," ujar Reza Prawira, Senior Sales di Auto2000 Permata Hijau di Jakarta Barat saat dihubungi GridOto.com, Rabu (29/12/2021).

Selain menawarkan tenor yang panjang, ia menyebut jika angsuran kredit Toyota Veloz juga cukup terjangkau.

"Angsuran kredit Toyota Veloz mulai Rp 3,6 jutaan hingga Rp 6,2 jutaan tergantung tipe yang dipilih konsumen," kata Reza.

Namun cicilan yang dibayar dalam kredit mobil baru Toyota tersebut, nilainya akan bervariasi tergantung periode pembayarannya.

"Contohnya untuk Veloz tipe Q CVT , angsuran bulan ke 1 sampai 24 itu Rp 3,9 jutaan. Di bulan ke 25 sampai 48 angsuran yang dibayar konsumen itu Rp 4,7 jutaan. Berikutnya hingga bulan ke 72 cicilan yang dibayar sebesar Rp 5,8 jutaan," jelas Reza.

Ia menambahkan, promo EZDeal untuk kredit Toyota Veloz ini sudah termasuk insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 0 persen yang berlaku hingga akhir 2021.

Baca Juga: Beli Toyota Veloz Baru, Apa Saja Yang Dicek Dan Dapat Kelengkapan Apa Saja Sih?


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa