Ini Alasan Kenapa Lebih Baik Pilih Kia Seltos Bermesin Diesel

Trybowo Laksono - Jumat, 31 Desember 2021 | 13:00 WIB
Kia Seltos CRDi
Trybowo Laksono
Kia Seltos CRDi

 

GridOto.com – Setelah tes lengkap Kia Seltos bermesin bensin, kini saatnya kami ulas lengkap Kia Seltos CRDi yang bermesin diesel.

Kia Seltos CRDi sendiri adalah varian yang menyusul belakangan di November 2021 ini setelah Seltos bensin hadir pertama kali 2020 lalu.

Tak hanya di lini produk Seltos, Kia Seltos CRDi diesel juga jadi satu-satunya Small SUV di Indonesia yang bermesin diesel.

Dan dari hasil tes kami, sungguh Kia Seltos adalah pilihan yang sangat potensial.

Baca Juga: Kia Seltos Tambah Varian Baru, Mesin Dieselnya Bisa Lebih Murah!

 Alasan pertama adalah keberhasilan insinyur Kia meracik mesin diesel U2 1.493 cc 4 silinder turbo e-VGT yang kuat dan hening.

Karakter mesin diesel yang penuh torsi dari putaran rendah-menengah, disempurnakan dengan kinerja yang halus dan tidak berisik.

Output sebesar 115 dk dan torsi 250 Nm , mengalir luwes di semua rentang kecepatan. Membuat Seltos CRDi sungguh mudah menaklukkan beragam tanjakan atau menyalip cepat di tikungan.


Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa