Antisipasi Kerumunan Saat Perayaan Tahun baru 2022, Polisi Tutup 11 Akses Jalan di Kota Mojokerto, Berikut Daftarnya

Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 28 Desember 2021 | 19:20 WIB
Penutupan 11 akses jalan di Kota Mojokerto bakal dilakukan saat malam perayaan Tahun Baru 2022, pada 31 Desember 2021 mendatang.
Surya.co.id/Mohammad Romadoni
Penutupan 11 akses jalan di Kota Mojokerto bakal dilakukan saat malam perayaan Tahun Baru 2022, pada 31 Desember 2021 mendatang.

GridOto.com - Langkah pengamanan saat perayaan Tahun Baru 2022 mulai dipersiapkan oleh kepolisian di sejumlah daerah.

Salah satunya Satlantas Polresta Mojokerto, Jawa Timur yang berencana menutup sementara 11 akses jalan menuju Kota Mojokerto saat perayaan Tahun Baru 2022.

Ini dilakukan untuk mengantisipasi potensi kerumunan orang, terutama di Alun-alun Mojokerto.

Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Heru Sudjoyo Budi Santoso, mengatakan langkah penutupan sementara 11 akses jalan tersebut hanya diterapkan selama 7 jam saja.

"Jalan menuju alun-alun steril dan akses menuju pusat Kota Mojokerto akan ditutup sementara pada 31 Desember 2021 mulai pukul 18.00 WIB hingga 1 Januari 2022 pukul 01.00 WIB," jelasnya, dikutip dari Surya.co.id, Senin (27/12/2021).

Heru menambahkan, ada petugas gabungan dari TNI/Polri, Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satpol PP yang dikerahkan ke lapangan.

Nantinya pengamanan difokuskan ke tempat-tempat yang berpotensi adanya kerumunan, seperti di Alun-alun Kota Mojokerto dan sekitar Jalan Benteng Pancasila.

"Kami juga melarang adanya kegiatan konvoi kendaraan di jalan. Sehingga kami melakukan penyekatan saat malam perayaan Tahun Baru 2022 dan kegiatan yang memicu kerumunan orang," lanjutnya.

Baca Juga: Perbaikan Jalan Raya Gresik-Lamongan Belum Selesai, Polisi Sarankan Lewat Jalur Alternatif


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa