Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Enggak Harus Pakai Moge, Motor Matic Juga Cocok Jadi Partner Touring  

Fathia Yasmine - Senin, 27 Desember 2021 | 19:06 WIB
Enggak haru pake moge buat touring, pakai motor matik, seperti All New NMAX Connected/ABS juga nyaman.
Dok. Shutterstock
Enggak haru pake moge buat touring, pakai motor matik, seperti All New NMAX Connected/ABS juga nyaman.

 

GridOto.com – Libur akhir tahun menjadi momen yang banyak ditunggu oleh para bikers. Pasalnya, waktu liburan yang panjang membuat para bikers bisa kembali touring ke berbagai wilayah.

Istilah touring lekat dengan penggunaan motor besar dengan transmisi manual. Meski demikian, pada praktiknya motor matik juga bisa dijadikan tunggangan yang nyaman.

Selain tidak repot memindahkan kopling, performa dan desain dari motor matik pun tak kalah gagah ketika dipakai berkonvoi di jalanan.

Saat ini, banyak jenis motor matik di pasaran yang cocok digunakan untuk melengkapi perjalanan.

Namun, jika Sobat GridOto ingin mengutamakan kenyamanan dan fitur, maka skutik Maxi All New NMAX 155 Connected/ABS bisa dipilih sebagai sobat untuk berpetualang.

Ada banyak alasan yang membuat All New NMAX 155 Connected/ABS worth it untuk digunakan.

Salah satunya, ketersediaan sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS), hingga suspensi tabung yang didesain khusus dengan kontur jalan di Indonesia.

Baca Juga: Ini Alasan Harus Bersihkan Kaliper Setiap Ganti Kampas Rem Mobil

Rem ABS dibuat untuk mencegah roda terkunci saat melakukan pengereman mendadak. Performa rem ini juga dilengkapi dengan adanya teknologi kontrol traksi atau Traction Control System (TCS) yang dahulu hanya ada di moge.

Lewat TCS, All New NMAX 155 Connected/ABS mampu meminimalisasi risiko selip saat melaju di jalan yang licin, berpasir, atau basah akibat guyuran hujan. Kombinasi keduanya membuat kegiatan touring tetap aman meski harus melalui jalan berkelok dan berlubang.

Editor : Yohanes Enggar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa