Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Selamat! Ini Daftar 25 Pemenang Online Customaxi 2021 Kategori Daily Use dan Masterclass

Yussy Maulia - Senin, 20 Desember 2021 | 18:16 WIB
Selamat kepada 25 pemenang Customaxi Online 2021!
Dok. Yamaha
Selamat kepada 25 pemenang Customaxi Online 2021!

GridOto.com – Setelah melalui rangkaian seleksi dan penilaian ketat di babak grand final yang dilaksanakan pada 4-5 Desember 2021, para juri akhirnya menetapkan 25 pemenang Online Customaxi 2021.

Tahap grand final sendiri diikuti oleh 40 finalis. Alih-alih diwarnai suasana menegangkan, para finalis justru tampak antusias mempresentasikan hasil modifikasi melalui video call di aplikasi Zoom dengan para juri.

Presentasi tersebut mencakup penjelasan dari detail tampilan motor, konsep modifikasi, dan aspek-aspek penunjang berkendara lainnya.

Hasil dari presentasi inilah yang digunakan oleh para juri untuk menentukan 25 pemenang Online Customaxi 2021, termasuk King of Maxi yang merupakan hasil modifikasi terbaik dari kategori Masterclass.

Baca Juga: Terinspirasi Ikan Hiu, Modifikasi Yamaha Aerox Tampil Gahar dan Sporty

Sedikit informasi, Online Customaxi 2021 merupakan ajang modifikasi motor tahunan yang digelar oleh Yamaha. Ajang ini hanya boleh diikuti oleh pemilik Yamaha Maxi Series, yaitu Yamaha LEXI, AEROX, XMAX, dan NMAX.

Online Customaxi 2021 pun menarik animo yang cukup besar. Terbukti, ada sekitar 700 peserta dari seluruh Indonesia yang ikut meramaikan acara ini.

Hari ini, tibalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para grand finalist sekaligus pencinta modifikasi motor Yamaha MAXI, yaitu pengumuman pemenang Online Customaxi 2021.

Biar enggak penasaran, simak nih line-up pemenang Online Customaxi 2021 sesuai kategori dan jenis motor.

King of MAXI Masterclass

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa