Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cargloss Tawarkan Paket Perawatan Helm Buat Para Biker, Harga Mulai Rp 13 Ribu

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Minggu, 19 Desember 2021 | 14:21 WIB
Paket perawatan helm dari Cargloss
Cargloss
Paket perawatan helm dari Cargloss

GridOto.com - Pada musim hujan seperti sekarang ini, penting bagi pemotor merawat helm demi kenyamanan saat berkendara.

Pasalnya, terpaan air hujan dan kotoran yang menempel pada visor dapat mengganggu pandangan pengendara, dan itu jelas membahayakan.

Untuk itu PT Murni Cahaya Pratama (Cargloss) memiliki produk perawatan helm yang memiliki banyak kegunaan. Beberapa produk andalan mulai dari Anti Fog hingga parfum helm pun disuguhkan.

"Untuk perawatan helm kami memiliki Cargloss Anti Fog, Aromatic Helmet Freshener, Multi Shinner, dan Water Repellant," ujar Muhammad Rizki Ramdoni, Sales Marketing Cargloss saat ditemui di Villa Cargloss, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/12/2021).

1. Aromatic Helmet Freshener

Penggunaan helm yang terlalu lama akan menimbulkan aroma yang kurang menyenangkan, karena disebabkan bakteri oleh keringat debu yang menempel.

Cargloss Aromatic Helmet Freshener merupakan pengharum helm yang bergungsi untuk menghilangkan bau tidak sedap, yang disebabkan oleh keringat dan debu.

Cargloss Aromatic Helmet Freshener tersedia berbagai variant wangi dengan aroma yang menyegarkan, yakni rooney, blue ocean, extreme, dan light blue.

"Untuk cara pemakaiannya tinggal semprotkan Cargloss Aromatic Helmet Freshener pada bagian dalam helm, wangi bisa bertahan hingga 1 minggu tergantung penggunaan," kata Doni.

Baca Juga: Helm Retro Ternyata Ada Yang Dijual Pakai Visor, Segini Harganya

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa