Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Selain Memiliki Beragam Fitur Unggulan, Hyundai Creta Memiliki Layanan Purna Jual Menarik  

Nana Triana - Kamis, 16 Desember 2021 | 16:38 WIB
Hyundai CRETA menjadi mobil pertama diproduksi di Indonesia.
Dok. Hyundai
Hyundai CRETA menjadi mobil pertama diproduksi di Indonesia.

GridOto.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan Hyundai CRETA. Seri mobil sport utility vehicle (SUV) terbaru ini, diluncurkan bersamaan dengan pembukaan ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 pada, Kamis (11/11/2021).

President Director HMID Sung Jong-ha mengatakan, Hyundai CRETA merupakan produk perdana yang dikeluarkan dari pabrik Hyundai di Indonesia. Hal ini merupakan capaian baru HMID dalam mewujudkan visi perusahaan, yakni mendukung mobilitas masyarakat Indonesia.

“Hyundai CRETA merupakan produk buatan Indonesia yang diperuntukkan bagi pelanggan Indonesia. Produk ini tentu akan memberikan pengalaman berkendara yang baru bagi pelanggan kami,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (14/12/2021).

Sementara itu, Chief Operating Officer HMID Makmur mengungkapkan, sebagai produk yang didesain khusus untuk masyarakat Indonesia, Hyundai CRETA akan memperkuat posisi Hyundai sebagai game changer di industri otomotif Indonesia.

“Kami berharap, Hyundai CRETA mendapatkan tempat yang istimewa di hati masyarakat Indonesia,” tambah Makmur.

Baca Juga: Kredit Hyundai Creta di Akhir Tahun Dapat Bunga Rendah, Angsuran Mulai Rp 4 Jutaan

Seiring dengan peluncurannya, HMID juga memanjakan konsumen yang melakukan pembelian Hyundai CRETA. HMID memberikan program penjualan dan purnajual yang menarik Salah satunya, program Resale Value Guarantee.

Program Resale Value Guarantee memungkinkan pemilik Hyundai CRETA untuk menukarkan mobil mereka dengan mobil Hyundai tipe lainnya. Syaratnya, tukar tambah dilakukan dalam 3 tahun pertama sejak pembelian. Nilai jual mobil akan dipatok 70 persen dari harga pembelian awal.

Kemudian, ada program New CRETA Replacement Guarantee. Program tersebut memungkinkan pemilik Hyundai CRETA melakukan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama apabila mobil mengalami kerusakan lebih dari 75 persen selama masa garansi masih berlaku.

Sebagai informasi, program New CRETA Replacement Guarantee berlaku 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa