Penuhi Standar Pelayanan Minimal, Jasa Marga Perbaiki Jalan Tol Jakarta - Tangerang

M. Adam Samudra - Kamis, 16 Desember 2021 | 08:31 WIB
Ruas Tol Jakarta - Tangerang
Humas PT Jasa Marga
Ruas Tol Jakarta - Tangerang

GridOto.com - Jasa Marga Metropolitan Tollroad (JMT) sebagai pengelola Ruas Tol Jakarta-Tangerang kembali melakukan upaya perbaikan pelayanan di Jalan Tol.

Salah satunya yakni seperti di bidang layanan transaksi, layanan konstruksi, layanan lalu lintas maupun  layanan tempat istirahat dan pelayanan.

"Hal ini dilakukan sebagai komitmen Jasa Marga dalam memenuhi kenyamanan berkendara di jalan tol, serta memberikan pengalaman perjalanan yang baik bagi pengguna jalan," ujar Nasrullah
General Manager Representative Office 2
Jasamarga Metropolitan Tollroad, Kamis (16/12/2021).

Ruas Tol Jakarta - Tangerang yang memiliki panjang 33 km ini merupakan ruas yang terintegrasi dengan Ruas Tol Prof. Dr. Ir Soedijatmo dan Ruas Tol JORR W1, serta jaringan Jalan Tol JORR 2 setelah beroperasinya Ruas Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran.

Tak hanya itu, ruas ini juga terintegrasi dengan Kunciran – Serpong, dan Ruas Jalan Tol Cinere-Serpong, serta Ruas Tol Tangerang - Merak yang dikelola oleh PT Marga Mandala Sakti.

Tak hanya jalan, Jasa Marga melakukan perbaikan dibidang transaksi.

Peningkatan layanan di bidang transaksi antara lain peningkatan kapasitas Gerbang Tol (GT) Karang Tengah Barat 1 yang semula 2 gardu tol menjadi 6 gardu tol dan GT Bitung 2 yang semula 5 gardu tol menjadi 7 gardu tol.

"Kami juga menambah sarana penunjang tol seperti peningkatan kapasitas lajur off ramp Kembangan arah Jakarta untuk mengurangi kepadatan dari arah Tangerang menuju JORR 1," ucapnya.

Baca Juga: Progres Pembebasan Lahan Tol Padang-Pekanbaru Seksi 1 Sudah 50 Persen, Progresnya Terhambat Dana


Editor : Hendra
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa