Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP

Jadi Bintang Tamu Program Televisi Spanyol, Remy Gardner Dikasih Hadiah Mobil Bertampang Aneh

Rezki Alif - Rabu, 15 Desember 2021 | 20:20 WIB
Remy Gardner dikasih Fiat Multipla oleh Movistar
La Resistencia en Movistar+
Remy Gardner dikasih Fiat Multipla oleh Movistar

GridOto.com - Juara Moto2 2021, Remy Gardner, diundang jadi bintang tamu program televisi Spanyol, La Resistencia dari Movistar+ di sela-sela libur kompetisi.

Acara interview tersebut biasanya fokus kepada promosi bintang tamunya, namun David Broncano selaku pembawa acara malah memberikan sentuhan-sentuhan lucu dalam acara tersebut.

Walaupun berasal dari Australia, Remy Gardner tinggal di Spanyol cukup lama sehingga bahasa Spanyol-nya pun cukup lancar.

Remy Gardner mengungkapkan, beberapa kegiatannya selama liburan musim dingin ini didominasi kegiatan santai dan berkumpul bersama teman-teman.

"Latihan? Musim ini sudah berakhir bagiku. Lebih banyak berpesta dengan teman, diskotik dan semua itu sebenarnya tidak keren," ungkap Gardner dilansir GridOto.com dari Motosan.es.

Dari semua kegiatannya selama libur musim dingin, Remy Gardner lebih suka menghabiskan waktu di dunia otomotif.

"Aku punya mobil dan bengkel motor, dengan mesinnya. Di sana aku membangun mobil, aku melakukan apapun bahkan memakai mesin giling hingga desain 3D. Aku memakai mobil tua Volvo Amazon lansiran 1969, kupasang mesin baru di sana," ungkap putra legenda Wayne Gardner ini.

"Aku suka berada dekat dengan mobil, mengisi hariku dengan bensin dan oli. Aku membuat mobil yang bagus dan selalu bersamanya selama tiga tahun ini hingga memasangkan air suspension, jadi aku seperti gangster. Aku menggantinya dengan mesin Mitsubishi EVO 403 dk," jelasnya.

Baca Juga: Pembalap MotoGP Galang Dana Untuk Hal Ini, Replika Helm Rossi Dilelang Tembus Rp 100 Juta Lebih

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa