Advertorial

Hadir di Ajang GIIAS 2021, Hyundai Pamerkan Berbagai Inovasi Mobilitas Masa Depan

Yussy Maulia - Selasa, 14 Desember 2021 | 11:46 WIB
Booth Hyundai di ajang GIIAS 2021.
Dok. Hyundai Motors Indonesia
Booth Hyundai di ajang GIIAS 2021.

GridOto.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berpartisipasi di ajang otomotif internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Ajang yang berlangsung selama 11-21 November 2021 tersebut digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Pada ajang tersebut, Hyundai mengusung tema “Indonesia: Into the Spotlight of Innovations”. Tema tersebut selaras dengan visi Hyundai dalam mendukung Indonesia sebagai salah satu pusat inovasi industri otomotif dunia.

Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia Sung Jong-ha mengatakan, kehadiran Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia tidak terlepas dari dukungan masyarakat dan kolaborasi bersama pemerintah Indonesia.

“Kami optimistis realisasi komitmen Hyundai akan mampu membawa Indonesia selangkah lebih maju dan pada akhirnya menjadikan negara ini sebagai sorotan dunia. Kunjungi booth Hyundai di GIIAS 2021 untuk melihat semua perkembangan yang telah Hyundai lakukan dalam mendorong inovasi yang berarti bagi masyarakat,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima GridOto, Senin (15/11/2021).

Baca Juga: Mesti Tahu, Ini Fitur-Fitur Untuk Penumpang Hyundai Staria Signature 9

Untuk diketahui, booth Hyundai terletak di Hall 5-6 dengan area seluas 2.479 meter persegi. Di booth tersebut, pengunjung dapat menemukan dan merasakan berbagai inovasi bermakna dari Hyundai untuk menghadirkan mobilitas masa depan di Indonesia.

Area booth Hyundai sendiri terbagi ke dalam beberapa zona. Salah satunya, zona masa depan ekosistem mobil listrik atau electronic vehicle (EV). Pada zona tersebut, Hyundai memamerkan salah satu konsep terbaru yang dikembangkan pada produk EV Hyundai, yakni Prophecy.

Prophecy menampilkan konsep aerodinamika terdepan yang menjadi karakteristik utama produk EV Hyundai. Karakter tersebut dibuat untuk mendukung desain terbaru yang diusung oleh Hyundai, yakni Sensuous Sportiness.

Produk EV dengan konsep Prophecy juga menggunakan teknologi berkendara otonom. Namun, pengendara tetap dapat mengendalikan mobil dengan mudah dan nyaman karena mobil ini dilengkapi dua joystick yang terletak di bagian tengah dan sisi pintu.

Baca Juga: Sukses di GIIAS 2021, Hyundai Creta Sudah Bukukan SPK Lebih Dari 800 Unit


Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa