Toyota HiAce Lawas Jadi Ganteng Maksimal, Oplas Tampang Crown Athlete

Luthfi Abdul Aziz - Kamis, 2 Desember 2021 | 16:50 WIB
Modifikasi Toyota HiAce lawas ganti tampang Toyota Crown Athlete
Instagram/duck_photo7
Modifikasi Toyota HiAce lawas ganti tampang Toyota Crown Athlete

GridOto.com - Belum lama ini kami sempat mengulas modifikasi Isuzu Panther berwajah Toyota Fortuner milik Arief Rakhman asal Bekasi.

Terbaru kami menemukan konsep modifikasi serupa, dan kini menimpa Toyota HiAce lawas yang sukses bikin pangling karena sudah oplas area fascia.

Keunikan Toyota HiAce lawas ini bisa dilihat dari area wajah yang berubah total dengan convert wajah Toyota Crown Athlete.

Nyaris seluruh part fascia Crown Athlete yang agresif dipindahkan ke HiAce, mulai dari gril model sarang lebah berbentuk ala siluet mahkota.

Baca Juga: Toyota HiAce Gaya ALTO Dibikin AWD, Bodi Jangkung dan Siap Main Tanah

Juga tambahan bumper depan beraksen krom, emblem khas Toyota Crown, cover fog lamp, dan lips spoiler tipis yang menempel di bawah.

Wajah Toyota Crown Athlete menempel ke fascia Toyota HiAce lawas
Instagram/duck_photo7
Wajah Toyota Crown Athlete menempel ke fascia Toyota HiAce lawas

Meski konversi wajah HiAce ini terlihat begitu rapi, namun proporsi gril yang terlalu menjorok ke bawah bikin kemasannya terlihat aneh.

Tak hanya itu, headlamp bawaan masih halogen pun turut diganti model LED proyektor yang bikin wajah HiAce ini makin terkesan futuristik.

Pindah ke area samping, dipasangi side skirts simpel dan ekstensi fender sewarna bodi di keempat sudut yang membuatnya terlihat gambot.

Baca Juga: Toyota HiAce-tador Ini Ternyata Cangkok Mesin V12, Power Tembus 592 DK

Eksterior HiAce rasa Crown Athlete ini juga tampil eye catching dengan laburan skema cat coklat mengkilap yang membungkus seluruh bodi.

Selain operasi wajah, perubahan lain yang bikin HiAce ini tambah aduhai adalah racikan kaki-kaki kandas berkat pasokan suspensi udara.

Terlebih dipadukan pelek celong model palang ukuran lebar dengan camber negatif dikeempat sudut yang membuatnya jadi makin semok.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa